Kompas.com - 27/04/2022, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comWuling Motors mengadakan program Wuling Siaga Mudik untuk menyediakan layanan servis dalam rangka mendukung mudik Lebaran 2022.

Program ini menghadirkan total 67 titik layanan servis yang terdiri dari 7 Posko Mudik, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

"Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik," ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi (26/4/2022).

Baca juga: Mobil Parkir Sembarangan di Perumahan, Langsung Lapor

Ilustrasi bengkel WulingSUFI-DESIGN Ilustrasi bengkel Wuling

Maulana mengatakan, program ini dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga.

Sementara itu, layanan Posko Mudik Wuling berada di 7 titik yang beroperasi mulai 28 April 2022 hingga 8 Mei 2022.

Untuk arus mudik, Posko Mudik Wuling berlokasi di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379, dan Posko Sragen 519. Adapun untuk arus balik terdiri dari Posko Ngawi 575, Posko Pejagan 260, Posko Cipali 101.

Baca juga: Bus AKAP Baru PO New Shantika, Kaca Tunggal dan Sekat Los

Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth, serta area hiburan.

Termasuk dalam rangkaian program Wuling Siaga Mudik, Wuling menyediakan 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA serta 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00.

Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa liburan mulai dari 1 Mei hingga 8 Mei 2022.

Baca juga: Mengenang Malapetaka Macet pada Tragedi Brebes Exit Toll

Ilustrasi kepadatan di Tol Jakarta-CikampekKEMENHUB Ilustrasi kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek

Menariknya, Wuling turut menyediakan diskon 20 persen oli mesin pada 9-31 Mei 2022 yang, berlaku di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Bagi pelanggan Wuling yang melakukan perjalanan mudik Lebaran, silakan kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan," kata Maulana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.