Kompas.com - 24/04/2022, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diluncurkan secara virtual pada akhir Maret 2022, generasi kedua Honda HR-V langsung mendapat animo positif.

Dalam ajang IIMS Hybrid 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan bila pemesanan All New HR-V sudah mencapai 3.000 unit lebih dalam waktu satu minggu.

Baca juga: Penjelasan HPM Mengapa Hanya Menjual Honda Mobilio Tipe S Manual

Sesuai namanya, ubahan pada All New HR-V dilakukan secara total, baik eksterior, interior, hingga fitur yang disematkan. Bahkan fitur Honda Sensing juga sudah disematkan pada semua varian.

Dalam video ini, Kompas.com mengulik fitur yang terdapat pada All New HR-V varian SE.

Apa saja fitur-fiturnya, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.