[VIDEO] Chery Omoda 5, Calon Pesaing Honda HR-V Dari China

Kompas.com - 24/04/2022, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Motor Indonesia resmi kembali ke pasar otomotif dalam negeri, setelah sempat mundur pada beberapa tahun lalu karena kondisi bisnis yang kurang baik.

Bukan cuma Tiggo Series, Chery dikabarkan juga akan memasarkan Omoda 5, salah satu SUV andalannya dengan gaya desain yang futuristik.

Baca juga: Rencana Chery Percepat Elektrifikasi di Indonesia

Dari tampilannya OMODA 5 sangat sporty sekaligus futuristik. Ini dapat jelas terlihat dari motif grill depan berbentuk kisi-kisi bintang yang terintegrasi dan pelek model sport berukuran 18 inci.

Soal dapur pacu, OMODA 5 telah mengembangkan dua konfigurasi pada tenaga mesin, termasuk kombinasi daya 1.5T + CVT25 dan 1.6T + 7DCT yang bisa mengembuskan tenaga maksimum 145 KW dan torsi 290 Nm.

Berikut videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.