Bocoran Terbaru Harga Hyundai Ioniq 5 di Indonesia, Mulai Rp 718 Juta

Kompas.com - 22/04/2022, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Ioniq 5 melakukan debut pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Saat itu, mobil listrik pertama yang dirakit di Indonesia ini cukup menarik perhatian para pengunjung.

Terbukti Hyundai Ioniq 5 menjadi mobil yang paling sering dites calon konsumenn selama pameran otomotif IIMS Hybrid 2022, yang baru berakhir beberapa pekan lalu. Hyundai mengklaim lebih dari 2.000 orang mencoba Ioniq 5 di area Hyundai Experience.

Selain itu, ada klaim selama pameran IIMS 2022, Hyundai mengantongi lebih dari 800 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Uniknya para pembeli ini memesan tanpa mengetahui berapa banderol resmi untuk Hyundai Ioniq 5 di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Klaim Ioniq 5 Terima 800 SPK Selama IIMS Hybrid 2022

Hyundai Ioniq 5 meluncur di IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Hyundai Ioniq 5 meluncur di IIMS Hybrid 2022

Redaksi Kompas.com pun baru saja menerima bocoran harga Ioniq 5 dari salah satu Sales Consultant Hyundai dari diler Jakarta Selatan. Semua varian Hyundai Ioniq 5 dibanderol di bawah Rp 850 juta.

Berdasarkan gambar yang redaksi terima, Hyundai Ioniq 5 Prime Standard Range dibanderol Rp 718 juta, sedangkan yang Prime Long Range, harga Rp 759 juta.

Kemudian untuk tipe tertinggi yakni Signature juga dibagi jadi dua, Standard Range dibanderol Rp 779 juta dan Signature Long Range harganya Rp 829 juta.

Baca juga: Catat, Ini 5 Persiapan Mudik Pakai Mobil Pribadi

"Ini sudah harga resmi kok. Untuk warna Gravity Gold Matte, ada tambahan Rp 3,5 juta," ucap pramuniaga itu kepada Kompas.com, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, ada empat warna eksterior lainnya seperti Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, dan Optic White. Untuk Ioniq 5 di Indonesia hanya ada satu pilihan warna interior, yakni hitam.

Jadi saat sudah tahu harga resmi dari Hyundai Ioniq 5 yang tidak sampai Rp 850 juta, apakah mulai berminat untuk meminangnya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.