Berburu Perlengkapan Pembersih Kendaraan di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 10/04/2022, 11:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tengah memasuki hari terakhir pada hari ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2022).

Maka, bagi masyarakat yang ingin mencari beragam kebutuhan di mobil dan sepeda motor kesayangannya, sekarang ialah kesempatan terakhir untuk mendapatkan beragam program menarik dari pameran.

Adapun salah satu kebutuhan dimaksud ialah perlengkapan perawatan dan barang-barang lainnya yang dibawa oleh PT Laris Chandra dengan merek Armor All, STP, serta Prestone.

Sebab selama IIMS 2022, distributor memberikan diskon mulai 60 persen untuk berbagai produknya. Misal saja Armor All Speed Shine Wash & Wax yang kini hanya Rp 70.000 saja dari harga normal Rp 100.000.

Baca juga: Paling Banyak Dites di IIMS 2022, Hyundai Ioniq 5 Raih Penghargaan

Perlengkapan salon kendaraan di IIMS 2022KOMPAS.com/Ruly Perlengkapan salon kendaraan di IIMS 2022

"Salah satu produk terlaris kita ialah Armor All Shield Ultra Performance Wheel Cleaner, yang bisa membersihkan pelek kendaraan secara efektif dan efisien. Sekarang harganya Rp 100.000 saja dari Rp 145.000," kata tenaga penjual.

Produk ini diklaim sangat aman untuk segala jenis pelek logam maupun yang berlapis cat karena bebas asam dan memiliki pH netral. Dengan bentuk spray 500 mL, ini cukup hemat dan dapat digunakan berkali-kali.

Kemudian dari merek STP, diskon serupa juga masih diberikan seperti STP Octane Booster yang kini harganya Rp 45.000 dari Rp 75.000. Kemudian STP silicone spray, kini hanya Rp 28.000 saja dari Rp 50.000.

Sudah diuji coba, produk ini aman digunakan, karena tidak mengandung alkohol yang dapat mengganggu fungsi komponen vital seperti catalytic converter dan sensor oksigen. Caranya, cukup campurkan dengan 50-60 liter bensin setiap 5.000 kilometer secara langsung.

Baca juga: Hari Terakhir Pameran IIMS 2022, Simak Diskon LCGC

Perlengkapan salon kendaraan di IIMS 2022KOMPAS.com/Ruly Perlengkapan salon kendaraan di IIMS 2022

"Kita juga ada STP complete fuel system cleaner, yang kemasannya kini lebih besar yakni 400 mL dari dulunya 155 mL saja tapi harganya tetap, Rp 85.000 di IIMS 2022. Lalu formulanya juga semakin kuat dalam membersihkan sistem bahan bakar," ujar dia.

Ia melanjutkan, cairan ini arut dengan sempurna dengan segala jenis bensin dan juga dapat membantu mengurangi kadar emisi pada kendaraan.

Baca juga: IIMS 2022 Digelar di Bulan Ramadhan, Suzuki Akui Hasilnya Positif

Kemudian untuk Prestone antifreeze yang umumnya dijual dengan harga Rp 147,5 ribu di pemeran ini menjadi lebih murah yaitu Rp 115 ribu.

Lalu Turtle Wax Ice Synthetic Spray juga dibanderol menjadi Rp 200 ribu dari harga normal Rp 260 ribu. Harga ini sudah bonus dengan microfiber polishing dan buffing towel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.