Kompas.com - 08/04/2022, 08:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comAdira Finance menghadirkan berbagai promo produk pembiayaan termasuk, produk otomotif dan produk non otomotif.

Program ini tidak hanya dapat dinikmati bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 saja, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

“Kami menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini dan kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran melalui aplikasi adiraku,” ujar Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito, dalam keterangan tertulis (6/4/2022).

Baca juga: Viral, Aksi Kejar-kejaran Pengendara Motor dan PJR di Tol Cikampek

Suasana Hall D pameran IIMS 2022, Sabtu (3/4/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Suasana Hall D pameran IIMS 2022, Sabtu (3/4/2022)

Seperti diketahui, aplikasi adiraku telah menjadi platform ekosistem otomotif Adira Finance, di mana di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice.

Melalui promo Flashdeal Adiraku, masyarakat dapat menikmati beragam promo menarik yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

Untuk promo pembiayaan mobil, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun.

Baca juga: Beli Pertalite Pakai Jeriken Dilarang, Pahami Bahayanya

Ilustrasi booth Adira FinanceKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi booth Adira Finance

Sedangkan untuk promo pembiayaan motor, Adira Finance menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 adirapoin and cashback 750.000 adirapoin untuk nasabah terpilih yang mengajukan dengan kredit instan.

Adira Finance juga menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya dengan keuntungan mendapatkan cashback sampai dengan 100.000 adirapoin.

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multi guna sesuai dengan kebutuhannya dengan mengagunkan BPKB kendaraan, dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai dari 0,58 persen, cashback sampai dengan Rp 2.000.000, dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.

Baca juga: Kasus Bus Terbakar, Lebih Aman Pakai Colokan USB Dibanding Stop Kontak

Ilustrasi booth Adira Finance pada ajang IIMS 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi booth Adira Finance pada ajang IIMS 2022

Sebagai informasi, semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah.

Konsumen yan telah mengajukan kredit selama IIMS 2022, akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di-redeem di booth Digital IIMS Hybrid 2022 yang berisikan berbagai promo menarik seperti diskon 15 persen untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki dan gratis cek AC.

“Masyarakat yang tidak dapat datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tidak perlu khawatir karena kami sediakan promo Flashdeal Adiraku yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melaui aplikasi adiraku,” ucap Niko.

“Sahabat Adira Finance silakan mengunjungi website kami di adira.co.id/iims2022untuk mendapatkan informasi secara lengkap tentang promo Adira Finance di IIMS Hybrid 2022,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.