Pilihan Warna Baru Yamaha Lexi, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Kompas.com - 08/04/2022, 03:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan Yamaha Lexi dengan tampilan lebih segar, dengan warna dan grafis baru.

Selain pilihan warna baru, Yamaha Lexi Standard juga mendapat penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas di bagian body cover depan, samping dan belakang

Pilihan warna baru pada Yamaha Lexi 125 adalah Matte Green, yang sebelumnya telah lebih dulu hadir pada model Maxi Yamaha lainnya, seperti XMAX dan All New NMAX 155 Connected series.

Baca juga: Resmi, Pertamina Larang Konsumen Beli Pertalite Pakai Jeriken

Yamaha Lexi 2022Dok. YIMM Yamaha Lexi 2022

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, dalam keterangan tertulis (5/4/2022).

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara," kata dia.

Selain varian Standard, Yamaha Lexi tipe S juga mendapat pembaruan. Warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang sehingga semakin mengekspos siluet lekukan body motor Yamaha Lexi.

Baca juga: RX-King Gold Edition Super Mulus Mejeng di IIMS 2022

Sementara untuk Matte Blue dan Matte Black dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian pelek dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Itu juga berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Bicara soal fitur dan spesifikasi, Lexi masih mengusung mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Baca juga: Beli Pertalite Pakai Jeriken Dilarang, Pahami Bahayanya

Yamaha Lexi 2022Dok. YIMM Yamaha Lexi 2022

Penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG) juga memberikan sensasi suara mesin yang lebih halus saat motor tengah dinyalakan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.