Kompas.com - 06/04/2022, 19:01 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com— Berkunjung ke Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tidak hanya untuk melihat ragam motor dan mobil dari berbagai merek saja, ada juga hal menarik lainnya.

Bagi pengunjung yang membawa serta anak-anak, booth dari Toys Kingdom dapat menjadi tujuan saat ke IIMS Hybrid 2022.

Terletak di Hall B2, Toys Kingdom memberikan potongan harga untuk berbagai mainan yang diboyong ke pameran.

Baca juga: Ngabuburit di IIMS Hybrid 2022, Ada 20 Food Truck Untuk Buka Puasa

Mulai dari action figure, diecast mobil, diecast motor dan pesawat, mainan motor listrik, bahkan mainan yang dioperasikan dengan remote control.

Diskon yang kita berikan untuk acara ini beda-beda yah untuk setiap mainan. Mainan yang menggunakan remote control untuk acara ini ada potongan 70 persen, sementara itu untuk diecast seperti Matchbox dan Hot Wheels ada diskon 20 persen,” kata pramuniaga Toys Kingdom di IIMS Hybrid 2022.

Booth toys kingdom di iims hybrid 2022janlika putri Booth toys kingdom di iims hybrid 2022

Menurut pramuniaga tersebut, semula memang menargetkan pengunjung keluarga yang datang membawa anak ke pameran.

Namun antusias justru datang dari orang dewasa yang membeli mainan mobil-mobil mini. Hot Wheels menjadi produk yang paling banyak di beli di pameran ini. 

Untuk diecast Hot Wheels Special Pack Free Pencil Case dari harga Rp di 65.000 menjadi Rp 52.000. Kemudian diecast Hot Wheels Fast and Farious dari Rp 126.000 menjadi Rp 88.000. 

Sementara itu Hot Wheels Fast Car Culture di tawarakan dengan harga Rp 100.000 dari Rp 126.000. Kemudian, untuk merek Matchbox dari harga Rp 40.000 menjadi Rp 33.200. Dan untuk diecast Majorette menjadi Rp 24.900. 

Baca juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Wajib Minum Pertamax

“Karena potongan harganya lumayan, banyak orang dewasa yang memang mengoleksi action figure atau diecast sengaja membeli banyak,” ujar pramuniaga Toys Kingdom.

Sekedar informasi, jam operasional IIMS Hybrid 2022 di bulan puasa tidak ada perubahan. Pameran tetap berlangsung seperti hari sebelumnya yaitu pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan dibuka pukul 10.00-21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.