Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngabuburit di IIMS Hybrid 2022, Ada 20 Food Truck Untuk Buka Puasa

Kompas.com - 06/04/2022, 15:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com— Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang dihelat dari 31 Maret- 10 April 2022 ini bertepatan dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Oleh karena itu, berkunjung ke pameran ini bisa menjadi alternatif ngabuburit menunggu azan magrib.

Tidak hanya ada booth aneka merek motor dan mobil saja, ada juga berbagai food truck yang dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin berbuka puasa di sana.

Baca juga: Tambah Rp 3 Juta, dapat Yamaha Fazzio Versi Modifikasi di IIMS 2022

Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF mengatakan, sudah disiapkan sejak awal agar pameran tetap ramah bagi muslim yang berpuasa.

Maka dari itu, di bagian luar hall di sediakan aneka pilihan food truck dari merek makanan dan minuman yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

“Ada lebih dari food truck yang bisa di pilih untuk berbuka puasa di IIMS Hybrid 2022. Pengunjung yang datang tinggal memesan makanan dan minuman dari berbagai layanan food truck sebelum jam akan berbuka,” katanya pada Kompas.com baru-baru ini.

Ilustrasi suasana IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi suasana IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya itu saja, Rudi juga mengatakan jika di bagian selasar hall pameran ada 6 titik yang bisa dijadikan pilihan bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa.

Mulai dari cafe yang dikelola pihak JIExpo yang ada di dalam Gedung Pusat Niaga, atau cafe yang ada di Hall C dan hall D juga. Tidak hanya itu saja, banyak berbagai stand makanan dan minuman di setiap selasar gedung yang bisa jadi pilihan.

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan Pakai Aplikasi Signal Tak Perlu Stiker Pengesahan

Layanan yang diberikan oleh food truck, stand makanan atau minuman, dan juga cafe mengikuti jam pameran yaitu dari pukul 11.00- 21.00 WIB untuk hari biasa, dan pukul 10.00-21.WIB di akhir pekan.

Oleh karena itu, bagi pengunjung yang tidak berpuasa juga tetap bisa menikmati kuliner di pameran IIMS Hybrid 2022. 

“Mudah-mudahan sambil beribadah sambil berpameran bisa makin lancar rezekinya buat semua. Walaupun puasa harus tetap semangat karena di pameran tetap dapat beribadah dan menunggu waktu berbuka puasa,” kata Rudi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com