Toyota Siapkan Potongan Harga buat Pengguna TOSS di IIMS 2022

Kompas.com - 02/04/2022, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 sejak Kamis (31/3/2022) lalu.

Guna menggaet pengunjung, Toyota menyiapkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh calon konsumen saat membeli mobil selama pameran ini berlangsung.

Baca juga: Beli Toyota Raize di IIMS 2022 Dapat Diskon sampai Rp 12 Juta

"Ada promo bunga kecil juga, untuk kredit. Terus kita ada tambahan promo TOSS (aplikasi resmi Toyota)," ucap seorang pramuniaga Toyota di IIMS 2022, Jumat (1/4/2022).

Bagi pengguna aplikasi Toyota Official Store Solution (TOSS), ia menjelaskan ada tambahan cashback sampai Rp 3 juta.

"Ini sampai 10 April saja, selama pameran. Jadi ini tambahan cashback Rp 3 juta, misal bayar booking fee. Nanti cashback-nya akan masuk ke rekening OVO atau GoPay (konsumen)," ucap dia.

Mobil konsep andalan Toyota Kijang Innova BEV konsep study diboyong ke IIMS Hybrid 2022.KOMPAS.com/Stanley Mobil konsep andalan Toyota Kijang Innova BEV konsep study diboyong ke IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Promo Motor Listrik Gesits, Diskon Rp 1,5 Juta hingga Dapat 2 Baterai

Promo ini juga berlaku untuk pengguna aplikasi TOSS yang melakukan pembelian mobil secara tunai.

Beberapa unit mobil yang dipamerkan di booth Toyota, di antaranya adalah Agya, Fortuner, Veloz, dan Raize. Selain itu, Toyota juga memamerkan mobil hybrid

Sebagai informasi, booth Toyota berada di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo). Promo-promo yang berlaku bisa dinikmati sampai akhir pameran, yaitu pada tanggal 10 April 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.