Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Siapkan Potongan Harga buat Pengguna TOSS di IIMS 2022

Kompas.com - 02/04/2022, 18:02 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 sejak Kamis (31/3/2022) lalu.

Guna menggaet pengunjung, Toyota menyiapkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh calon konsumen saat membeli mobil selama pameran ini berlangsung.

Baca juga: Beli Toyota Raize di IIMS 2022 Dapat Diskon sampai Rp 12 Juta

"Ada promo bunga kecil juga, untuk kredit. Terus kita ada tambahan promo TOSS (aplikasi resmi Toyota)," ucap seorang pramuniaga Toyota di IIMS 2022, Jumat (1/4/2022).

Bagi pengguna aplikasi Toyota Official Store Solution (TOSS), ia menjelaskan ada tambahan cashback sampai Rp 3 juta.

"Ini sampai 10 April saja, selama pameran. Jadi ini tambahan cashback Rp 3 juta, misal bayar booking fee. Nanti cashback-nya akan masuk ke rekening OVO atau GoPay (konsumen)," ucap dia.

Mobil konsep andalan Toyota Kijang Innova BEV konsep study diboyong ke IIMS Hybrid 2022.KOMPAS.com/Stanley Mobil konsep andalan Toyota Kijang Innova BEV konsep study diboyong ke IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Promo Motor Listrik Gesits, Diskon Rp 1,5 Juta hingga Dapat 2 Baterai

Promo ini juga berlaku untuk pengguna aplikasi TOSS yang melakukan pembelian mobil secara tunai.

Beberapa unit mobil yang dipamerkan di booth Toyota, di antaranya adalah Agya, Fortuner, Veloz, dan Raize. Selain itu, Toyota juga memamerkan mobil hybrid

Sebagai informasi, booth Toyota berada di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo). Promo-promo yang berlaku bisa dinikmati sampai akhir pameran, yaitu pada tanggal 10 April 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com