Honda Bikin Film Pendek Khusus Bagi Loyalis di Indonesia

Kompas.com - 02/04/2022, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor mempersembahkan film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setia atau loyalis yang telah menjadikan berbagai produk Honda bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, mengatakan, melalui film ini, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya.

“Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang,” ucap Watanabe, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Modifikasi Brio Satya, Bisa Dibuat Jadi Tipe RS

Watanabe melanjutkan, inspirasi untuk cerita di film ini muncul dari para pengguna loyal yang telah menggunakan produk Honda dari generasi ke generasi, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

“Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru,” kata Watanabe.

PT Honda Prospect Motor mempersembahkan film pendek berjudul ?Sepanjang Jalan? yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta, Jumat (1/4/2022).Kompas.com/ApridaMegaNanda PT Honda Prospect Motor mempersembahkan film pendek berjudul ?Sepanjang Jalan? yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Film ‘Sepanjang Jalan’ bercerita tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Dalam format film pendek, ‘Sepanjang Jalan’ menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Sementara itu, Kamila Andini sutradara film pendek ini menambahkan, apa yang disajikan film sepanjang jalan sangat menarik, di mana menampilkan produk dalam sisi kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga.

Baca juga: Skutik Retro Keeway Shiny 150 Meluncur di IIMS Hybrid 2022

“Tim kreatif kami cukup tertantang untuk dapat menterjemahkan visi Watanabe-san dalam cerita universal yang menampilkan kehangatan sebuah keluarga, tetapi juga menampilkan produk secara seamless, dan mengemasnya untuk tetap menarik. Terima kasih untuk Honda atas kesempatannya,” kata Kamila.

Film pendek Honda ini dapat ditonton melalui akun Youtube Hondaisme mulai tanggal 2 April 2022 pukul 16.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.