Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clipan Finance Siapkan Program Khusus Beli Mobil Bekas

Kompas.com - 01/04/2022, 18:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan, ada berbagai promo penjualan mobli bekas yang bisa dinikmati konsumen. Salah satunya adalah rangkaian program dari PT Clipan Finance Indonesia Tbk yang ditawarkan bagi konsumen mobil, baik unit bekas maupun baru.

Guna mendorong laju pertumbuhan industri otomotif selama masa pandemi, program-program ini diberlakukan dengan harapan bisa memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil, khususnya mobil bekas.

Baca juga: Adira Dorong Ekosistem Otomotif Indonesia Lewat Pameran IIMS 2022

Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan bahwa ada promo potongan angsuran hingga 30 persen bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit.

"Selain itu, kami juga memiliki penawaran bunga istimewa 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium," ucap Harjanto dalam keterangan resmi, Jumat (1/4/2022).

Syarat yang diberlakukan juga diklaim cukup mudah, yaitu ada batas maksimal potongan angsuran sebesar 30 persen, disesuaikan dengan masa tenor. Program ini berlaku dari 1 April 2022 sampai 30 Juni 2022.

Baca juga: Kisaran Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Sedangkan untuk pembelian mobil baru, ada bunga spesial 2,50 persen untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022. 

Selain itu, ada fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil bagi konsumen yang butuh alokasi dana untuk membeli kebutuhan lebaran, yaitu program Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah sepeda motor, sampai dengan bulan April 2022.

"Fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan renvasi rumah, investasi properti, pendidikan, pernikahan dan sebagainya," kata Harjanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com