Dyandra Siapkan Grand Prize 4 Mobil dan 2 Motor untuk Pengunjung IIMS 2022

Kompas.com - 30/03/2022, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta Utara mulai 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022.

Sebagai upaya untuk menarik lebih banyak pengunjung, sebelumnya Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh sudah mengkonfirmasi bahwa akan ada empat unitmobil yang disiapkan sebagai grand prize bagi pengunjung yang beruntung.

Baca juga: Ini Skutik Baru Benelli yang Bakal Meluncur di IIMS 2022

"Jadi, empat mobil. Fix warna putih semua," ujar Kohen, sapaan akrabnya, saat konferensi pers di JIEXPO, Rabu (30/3/2022).

Empat unit mobil yang ditawarkan berasal dari merek yang berbeda-beda, yaitu Hyundai Creta, Honda Brio, Mitsubishi Xpander dan Toyota Raize.

Selain mobil, Kohen menjelaskan akan ada dua unit motor yang juga dijadikan grand prize saat pameran, yaitu dua unit Honda PCX.

Kohen mengklaim, pemberian grand prize sebanyak empat unit mobil dan dua unit motor ini belum pernah dilakukan di pameran manapun.

Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/Serafina Ophelia Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022

Harapannya, ujar Kohen, ini bisa dijadikan pertimbangan bagi Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk memberikan rekor pada IIMS 2022, sebagai pameran otomotif pertama yang menyediakan grand prize terbanyak.

Kohen menjelaskan, pihaknya juga mengajukan rekor untuk pameran pertama yang mengaplikasikan non fungible token (NFT). Namun, semuanya kembali lagi kepada pihak MURI, untuk menyatakan apakah hal tersebut menarik untuk dijadikan rekor atau tidak.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Skutik Adventure Force X, Dijual Rp 20 Jutaan

"Tapi yang kita harapkan, (rekor untuk) doorprize. Karena memang terukur kan," ujar Kohen.

Tiket pameran IIMS Hybrid 2022 kategori premium bisa dibeli besok, Kamis (31/3/2022) seharga Rp 150.000. Tiket untuk weekdays dibanderol seharga Rp 50.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp 70.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.