Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dyandra Siapkan Grand Prize 4 Mobil dan 2 Motor untuk Pengunjung IIMS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta Utara mulai 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022.

Sebagai upaya untuk menarik lebih banyak pengunjung, sebelumnya Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh sudah mengkonfirmasi bahwa akan ada empat unitmobil yang disiapkan sebagai grand prize bagi pengunjung yang beruntung.

"Jadi, empat mobil. Fix warna putih semua," ujar Kohen, sapaan akrabnya, saat konferensi pers di JIEXPO, Rabu (30/3/2022).

Empat unit mobil yang ditawarkan berasal dari merek yang berbeda-beda, yaitu Hyundai Creta, Honda Brio, Mitsubishi Xpander dan Toyota Raize.

Selain mobil, Kohen menjelaskan akan ada dua unit motor yang juga dijadikan grand prize saat pameran, yaitu dua unit Honda PCX.

Kohen mengklaim, pemberian grand prize sebanyak empat unit mobil dan dua unit motor ini belum pernah dilakukan di pameran manapun.

Harapannya, ujar Kohen, ini bisa dijadikan pertimbangan bagi Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk memberikan rekor pada IIMS 2022, sebagai pameran otomotif pertama yang menyediakan grand prize terbanyak.

Kohen menjelaskan, pihaknya juga mengajukan rekor untuk pameran pertama yang mengaplikasikan non fungible token (NFT). Namun, semuanya kembali lagi kepada pihak MURI, untuk menyatakan apakah hal tersebut menarik untuk dijadikan rekor atau tidak.

"Tapi yang kita harapkan, (rekor untuk) doorprize. Karena memang terukur kan," ujar Kohen.

Tiket pameran IIMS Hybrid 2022 kategori premium bisa dibeli besok, Kamis (31/3/2022) seharga Rp 150.000. Tiket untuk weekdays dibanderol seharga Rp 50.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp 70.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/30/181200315/dyandra-siapkan-grand-prize-4-mobil-dan-2-motor-untuk-pengunjung-iims-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke