Suzuki Pamerkan Mobil Lebih Banyak di IIMS 2022 Dibanding JAW

Kompas.com - 30/03/2022, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang gelaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, beragam merek otomotif telah menyiapkan berbagai hal.

Baik itu merek mobil dan motor, telah memasukan beragam koleksi andalannya di ruang pameran IMMS 2022.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu merek yang turut serta di pameran otomotif yang digelar pada 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Tanda-tanda Wiper Mobil Harus Pensiun

Satu hari sebelum acara dimulai besok, Suzuki tengah menata beberapa mobil dan motor yang akan dipamerkan mulai pembukaan acara, Kamis (31/3/2022).

Akan tetapi, seluruh koleksi mobil dan motor yang akan ditampilkan masih dirahasiakan oleh pihak acara. Terpantau oleh Kompas pada booth pamerannya, baik motor dan mobil masih di tutup oleh sarung pelindung.

persiapan booth suzuki di iims 2022 ( Kompas.com/ Janlika Putri )janlika putri persiapan booth suzuki di iims 2022 ( Kompas.com/ Janlika Putri )

Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan jika tidak bisa menyebutkan nama-nama mobil dan motor sebelum pembukaan besok.

“Kapasitas booth kita saat ini lebih luas tentunya kami akan memajang jumlah koleksi yang berbeda dari JAW 2022. Jika dibandingkan acara JAW 2022 kemarin, di IIMS 2022 kami akan pamerkan koleksi yang lebih banyak,” tutur Harold pada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Kamera ETLE di Jalan Tol Tindak Pelanggar Aktif Selama 24 Jam

Dari segi persiapan, Harold mengatakan di H-1 ini kesiapanya sudah 99 persen. Dari segi penataan booth, sound system dan juga kendaraan yang akan dipajang sudah hampir semuanya masuk lokasi pameran.

“Persiapan ini sudah kita siapkan dari Rabu minggu lalu. Besok di acara konferensi pers kita akan resmi umumkan apa saja mobil dan motor yang akan dipamerkan di sini,” kata Harold.

Sekedar informasi seperti tahun sebelumnya, tahun ini acara IIMS kembali hadir dengan konsep hybrid. Tiketnya pun sudah bisa dipesan secara online melalui DyandraTiket.com dan juga Tokopedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.