Kompas.com - 30/03/2022, 18:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan digelar 31 Maret -10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif international di awal tahun itu bakal diikuti sejumlah merek pabrikan otomotif baik mobil dan sepeda motor.

Baca juga: Adu Fitur Honda HR-V dan Hyundai Creta, Mana yang Lebih Canggih?

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

Pabrikan motor akan dimeriahkan Benelli, Energica, Gesits, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Niu, Royal Enfield, Royal Alloy, Volta, dan Yamaha.

Selain motor roda dua juga ada merek motor roda tiga yaitu Can-Am. Motor asal Kanada yang dipasarkan oleh Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia.

Booth Can-Am berada di Hall 5DC,  adapun booth roda dua mayoritas berada di Hall C JIExpo. Di IIMS 2022 kali ini Can-Am tidak meluncurkan produk baru, tapi memajang model 2022.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Resmikan Diler dan Truck Center di Lampung

Can-Am On-road Sunday RideFoto: BRP Indonesia Can-Am On-road Sunday Ride

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini pameran otomotif IIMS kembali hadir dengan konsep hybrid. Tiketnya sendiri sudah bisa dipesan secara online melalui DyandraTiket.com dan juga Tokopedia.

Harga tiket IIMS Hybrid 2022 tetap sama dengan tahun lalu. Hari biasa dari pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB yakni Rp 50.000 per orang. Sedangkan akhir pekan dari pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB sebesar Rp 70.000 per orang.

Adapun untuk Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp 150.000 dari pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.