[VIDEO] Italjet Dragster, Skutik Sultan Rp 155 Juta

Kompas.com - 25/03/2022, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Italjet Dragster Limited Edition resmi meluncur dan dijual di Indonesia. Motor berpenampilan sangar yang dijuluki sebagai Urban Superbike.

Italjet Dragster Limited Edition memiliki desain agresif dan out of the box, juga tampil dengan kombinasi warna hitam dan emas magnesium di beberapa bagian bodi dan rangkanya.

Rangka yang terekspos merupakan salah satu poin penting Dragster. Sasisnya menggunakan model trelis yang digabungkan dengan pelat alumunium.

Baca juga: Italjet Dragster Sudah Rakitan Tangerang

Hal yang paling berbeda dari motor pada umumnya merupakan sistem Independent Steering System (I.S.S). Sistemnya telah dipatenkan oleh tim R&D Italjet untuk memisahkan kinerja kemudi dengan suspensi.

Italjet Dragster Limited Edition juga sudah dirakit di fasilitas pabrik perakitan Utomocorp di Tangerang, Banten.

Kompas.com mendapat jatah melakukan dua putaran di sekitar wilayah SCBD, Jakarta, area diler Italjet. Yuk ikuti keseruannya di video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.