Honda Resmi Perkenalkan Aksesori New Honda Genio

Kompas.com - 25/03/2022, 18:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) akan memperkenalkan New Honda Genio secara hybrid pada Sabtu (26/3/2022). Bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), akan diperkenalkan juga aksesoris resmi pelengkap berkendara New Honda Genio, yaitu Honda Genuine Accessories (HGA).

Ada berbagai pilihan HGA yang bisa dipakai untuk melengkapi sensasi berkendara dengan New Honda Genio. Beberapa aksesoris yang disediakan adalah seat covergarnish mufflergarnish fan coverrubber step floor dan Honda M/C USB charger.

Baca juga: Cicilan Mulai Rp 700.000 per Bulan, Ini Skema Kredit New Honda Genio

Sedangkan untuk apparel, konsumen disuguhkan dengan berbagai pilihan jaket helm, yaitu fabulous bomber jacket, dan Honda fabulous helmet.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora Fedy Sukmawidjaja menjelaskan, pihaknya menyediakan beragam akesoris dengan kualitas tinggi yang bisa dibeli di jaringan resmi Honda.

"Konsumen dapat membeli aksesoris dan apprel dari New Honda Genio ataupun sepeda motor Honda lainnya di seluruh jaringan resmi Honda yang tersebar di wilayah Jawa Barat," ujar Ferdy dalam keterangan resminya, Jumat (25/3/2022).

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai tren masa kini.Kompas.com New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai tren masa kini.

Baca juga: Tilang Elektronik di Jalan Tol Siap Diberlakukan, Tindak Overspeed dan ODOL

Sebagai informasi, New Honda Genio terbaru saat ini hadir dengan tampilan baru yang diklaim lebih sesuai dengan tren masa kini.

Dibekali dengan mesin 110 CC yang irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architectur Frame) dan juga adanya fitur power charger yang kini berada di rak depan.

Selain itu, New Honda Genio juga didukung dengan penggunaan ban terbaru, yaitu ban ukuran 12 inci yang dapat mendukung proporsi berkendara agar lebih seimbang dan stabil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.