Wuling New Cortez Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 24/03/2022, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors Indonesia resmi meluncurkan New Cortez pada, Kamis (24/3/2022).

Model ini merupakan facelift terbaru dari Cortez yang mengusung tagline Innovating Comfort Zone, dengan beragam pembaharuan baik dari sektor eksterior maupun interior.

Jika dilihat secara keseluruhan, desain New Cortez ini memang tak banyak mengalami perubahan. Mengingat mobil ini merupakan facelift, basis dan dimensi yang digunakan masih sama dengan varian yang sebelumnya, yakni panjang 4780 mm, lebar 1816 mm dan tinggi 1755 mm.

Baca juga: Menyusul Hyundai, Wuling Pastikan Mobil Listrik Hadir Tahun Ini

Perubahan pada bagian eksterior-nya meliputi Wuling Silver Logo, di mana logo warna global silver ini menggambarkan Wuling sebagai brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang mencakup teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan jaman.

New Cortez Kompas.com/ApridaMegaNanda New Cortez

Aspek smart MPV ini ditandai dengan adanya inovasi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesia Command (WIND) yang sebelumnya sudah disematkan pada Wuling Almaz RS.

Eksterior New Cortez juga semakin berkelas berkat penggunaan pelek bold 16 inci two tone alloy wheels dan logo Wuling Silver.

Sementara itu, pada bagian interior New Cortez memperoleh penyegaran dengan comfortable seats berbahan premium semi leather yang didominasi oleh warna hitam.

Tekstur marmer berwarna hitam dengan sedikit corak emas pada bagian dasbor dan pintu juga membuat tampilan mobil ini menjadi lebih elegan.

New CortezKompas.com/ApridaMegaNanda New Cortez

Teknologi head unit 10.25 inci juga sudah disematkan pada mobil ini, berbeda dengan tipe sebelumnya yang hanya menggunakan head unit berukuran 8 inci.

New Cortez juga sudah dilengkapi dengan multipurpose seat tray, untuk mendukung segala produktivitas penumpang di dalam mobil agar lebih nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.