Kompas.com - 14/03/2022, 15:04 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - New Honda Genio resmi meluncur di Indonesia. Mengusung revisi desain dan peningkatan pada fitur, membuat skutik entry level Honda ini lebih menarik.

Wakil Presiden Direktur Eksekutif Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, mengatakan, inovasi dan perubahan Genio model 2022 ini untuk mengikuti tren yang disukai saat ini.

Baca juga: Honda Genio Facelift Meluncur, Pakai Pelek ala Scoopy

New Honda Genio Foto: AHM New Honda Genio

“Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Honda di Tanah Air," kata Loman dalam konferensi virtual, Senin (14/3/2022).

"Kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin,” ujar Loman.

New Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Baca juga: Belajar dari Tabrakan Bus Transjakarta dengan Motor, ini Pentingnya Jaga Jarak Aman

New Honda GenioFoto: AHM New Honda Genio

Tipe CBS dipatok Rp 18.050.000 on the road (OTR) Jakarta. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan Rp18.650.000 OTR Jakarta. Tipe ini juga punya tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.