Kompas.com - 25/02/2022, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Influencer Indra Kesuma atau Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus judi dugaan penipuan aplikasi berkedok trading binary option bernama Binomo.

Crazy Rich asal Medan ini diketahui mempunyai banyak koleksi mobil mewah dan sering memamerkan di akun sosial medianya. Mulai Tesla model 3, Ferrari California, sampai Rolls-Royce.

Baca juga: Motor Pakai Pelat Nomor Thailand Siap-siap Didenda Rp 500.000

Mobil-mobil tersebt memiliki harga yang cukup fantastis, mobil mewahnya memiliki harga di atas 1 Milyar. Lantas berapa harga bekas mobil koleksi Indra Kenz?

First Impression Tesla Model 3KOMPAS.com/DIO DANANJAYA First Impression Tesla Model 3

1. Tesla Model 3

Tesla Model 3 merupakan salah satu mobil tipe sedan dengan tenaga listrik. Mobil ini memiliki tenaga 325 ps atau setara 320,5 tk dan torsi 420 Nm yang dialirkan menuju roda belakang.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota yang Dapat Insentif PPnBM

Kemudian performanya, 0-100 kpj diraih dalam waktu 5,6 detik dan kecepatan puncaknya 225 kpj. Tesla Model 3 Standard Range Plus yang dibeli Indra Kenz dibanderol Rp 1,5 miliar.

Sedangkan untuk harga bekasnya, Tesla Model 3 Standard Range Plus masih memiliki harga tinggi berkisar Rp 1,25 miliar. Untuk pajak kendaraan Tesla model 3 tahun 2020 yakni Rp 21,6 juta per tahun.

Ilustrasi Toyota SupraAUTOINDUSTRIYA.com Ilustrasi Toyota Supra

2. Toyota Supra

Toyota Supra merupakan mobil bermesin kencang dengan tampilan sporty nan mewah. Mobil ini dibekali jantung pacu berkapasitas 2.998 cc, 6 silinder segaris, 24 valve, DOHC, VVT, twin scroll turbo.

Baca juga: Skema Pembagian Ongkos Angkut antara Pengemudi dan Pemilik Truk

Mesin tersebut mampu melontarkan tenaga hingga 335 hp pada 5.000 rpm dengan torsi 495 Nm pada 1.500-4.500 rpm. Tenaga buas tersebut disalurkan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.