Bukan Pamer Moge, Indra Kenz Cuma Posting Vixion dan Scoopy

Kompas.com - 25/02/2022, 10:32 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com – Indra Kesuma atau dikenal sebagai Indra Kenz resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan melalui aplikasi Binomo.

Indra Kenz sebelumnya dilaporkan dalam kasus dugaan tindak pidana penipuan. Delapan orang yang menjadi korban melaporkan pemilik aplikasi serta sejumlah afiliator aplikasi, termasuk Indra Kenz.

Baca juga: Pahami Bahaya Bawa Barang di Atas Mobil

Indra Kenz mendapat julukan Crazy Rich Medan. Pria yang lahir pada 31 Mei 1996 di Rantauprapat, Sumatera Utara, itu kerap memamerkan pencapaiannya termasuk mobil-mobil mewah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Kesuma, S.T. (@indrakenz)

Namun jauh sebelum dia sering memposting mobil mewah, Indra Kenz juga pernah memposting sepeda motor.

Menariknya tak seperti crazy rich lain yang kerap pamer motor sport atau moge, motor yang diposting Indra adalah motor "sejuta umat" yakni Yamaha Vixion R dan Honda Scoopy.

Indra Kenz sendiri memang kerap menyebut dirinya dari keluarga biasa saja, dan bisa membeli barang mewah karena berjuang dari bawah.

Postingan Yamaha Vixion R diunggah pada 20 Maret 2021 di Instagram. Saat itu Indra mengikuti Mister Indonesia Sumatera Utara 2018 di @squad.academy.

Baca juga: Aktivitas Harian Bersama Honda Vario 160, Responsif!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Kesuma, S.T. (@indrakenz)

 

"Aman kalilah naik motor ini, tau kenapa? karena YAMAHA all New Vixion R dilengkapi dengan lampu hazard yang memberikan tanda darurat pada saat berkendara. Asik juga buat touring dengan teman-teman," tulis penjelasan foto dikutip pada Jumat (25/2/2022).

Kemudian Indra Kenz juga pernah memposting foto naik di atas Honda Scoopy pada 13 Mei 2017. Terlihat di foto itu Honda Scoopy baru meluncur.

"Launching All New Scoopy "Live UniQuely Diffrent"," tulis Indra Kenz di mana saat ini Scoopy yang dinaiki tersebut merupakan model lama sebelum All New Scoopy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.