Ducati Luncurkan XDiavel Nera, Cuma 500 Unit di Seluruh Dunia

Kompas.com - 18/02/2022, 17:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati resmi meluncurkan Ducati XDiavel Nera. Varian baru ini dibuat dalam edisi terbatas hanya 500 unit untuk seluruh dunia dan dengan nomor urut di tiap unit.

Perbedaan XDiavel Nera dengan XDiavel biasa terletak pada jok. XDiavel Nera menggunakan pelapis jok yang terbuat dari bahan Pelle Frau, bahan kulit alami lembut berkualitas.

Baca juga: Bus Tingkat Baru Milik Indorent Keluar Karoseri Laksana, Trayek Jakarta-Yogya

Ducati resmi meluncurkan Ducati XDiavel Nera.Foto: Visordown Ducati resmi meluncurkan Ducati XDiavel Nera.

Mengutip Visordown, jok motor ini terinspirasi dari Poltrona Frau, sebuah merek furniture kenamaan asal Italia yang mendunia. Karena itu pelapis jok dibuat mewah dan nyaman ketika dikendarai.

Selain kulit pelapis jok mewah, XDiavel Nera juga disertai dengan sandaran punggung pembonceng. Tampilannya jadi menarik walau mungkin sedikit "maksa" sebab XDiavel bergaya sport cruiser.

Baca juga: Jadwal Ganjil Genap di Puncak Akhir Pekan Ini, Berikut Kendaraan yang Dikecualikan

Ducati resmi meluncurkan Ducati XDiavel Nera.Foto: Visordown Ducati resmi meluncurkan Ducati XDiavel Nera.

XDiavel Nera hadir dalam warna Black on Black dengan pilihan warna jok Siam Red, Steel Blue, Cemento, India dan Selva. Setiap pembelian konsumen akan mendapat dompet gantungan kunci dari bahan yang sama.

Tak ada yang berubah di bagian mekanis. Mesin XDiavel Nera pakai jantung Testastretta DVT berkapasitas 1262 cc yang mampu menghasilkan 160 tk pada putaran 9.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber visordown


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.