Ketika Pebalap MotoGP Doyan Es Kelapa Muda di Mandalika...

Kompas.com - 09/02/2022, 13:01 WIB
|

LOMBOK, KOMPAS.com - Sebelum menjalani tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari di Sirkuit Mandalika, para pebalap terlihat asik bersantai dan menikmati alam Lombok, NTB.

Para pebalap tersebut tak segan memposting kegiatannya di Lombok yang terlihat seperti liburan singkat. Ada yang menikmati pantai, berenang, bersantai di hotel, bersepeda dan main voli.

Baca juga: Aprilia Makin Kompetitif, Melibas Tikungan Jadi Salah Satu Andalan

Namun salah satu hal menarik dari kegiatan para pebalap MotoGP di Mandalika ini ialah kelapa muda. Tak sedikit yang memposting atau foto sedang menikmati kelapa muda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jorge Martin Almoguera (@88jorgemartin)

Pebalap Pramac Racing Jorge Martin menggungah foto di depan warung sambil memegang kelapa muda. Marti yang memakai kacamata hitam dan bertelanjang dada tampak semingrah.

"Tetap terhidrasi! Menikmati waktu di Lombok!," tulis Martin di Instagram dikutip Rabu (9/2/2022).

Pebalap Suzuki Exstar Alex Rins juga menggungah fotonya saat memegang kelapa muda. Pebalap berambut keriting itu berfoto dengan latar belakang pantai pasir putih yang indah.

Baca juga: Sesaat Lagi Tarif Tol Dalam Kota Bakal Naik, Simak Rinciannya

 

Dalam unggahan di Twiiter Rins mengatakan Indonesia sangat indah, dan apabila trek Sirkuit Mandalika sama bagus dengan pantainya maka itu akan jadi kombinasi yang luar biasa.

"Menikmati negara yang indah ini!. Jika treknya menakjubkan seperti pantainya kita akan bersenang-senang dalam saat tes," tulis Rins.

Baca juga: Tes All New Isuzu D-Max Menghadapi Berbagai Rintangan Ekstrem

Aleix Espargaro yang cukup sering membuat Instagram Story terlihat tertarik dengan kelapa muda.Foto: Tangkapan layar Aleix Espargaro yang cukup sering membuat Instagram Story terlihat tertarik dengan kelapa muda.

Kemudian pebalap Aprilia Aleix Espargaro yang cukup sering membuat Instagram Story terlihat tertarik dengan kelapa muda. Pertama ialah story yang memperlihatkan warung yang jual kelapa muda dengan bensin eceran.

Kemudian dia selfie dengan kelapa muda di tangan saat kondisi malam hari. Tak lupa pebalap asal Spanyol itu menyematkan emotikon kelapa muda dengan tulisan life is good.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.