Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Marquez dan Pebalap MotoGP Terpesona Keindahan Lombok

Kompas.com - 08/02/2022, 13:03 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


LOMBOK, KOMPAS.com - Sejumlah pembalap MotoGP sudah sampai di Lombok, NTB, jelang tes pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika.

Para pebalap tiba di Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid pada Senin (7/2/2022) waktu setempat. Pebalap dan ofisial tim kemudian ke hotel untuk melakukan tes PCR dan menjalani karantina selama 24 jam.

Para pebalap tampak senang bisa tiba di Lombok untuk menjalani tes pertama kali. Ada beberapa dari mereka yang mengunggah kedatangan dan ketertarikannya dengan Lombok.

Baca juga: Bahaya, Jangan Sembarangan Ubah Warna Lampu Sein Kendaraan

 

Unggahan pertama datang dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez dengan mengunggah foto di Instagram dan Twitter dengan latar belakang tulisan 'Lombok'.

Marc menyertakan bendera Indonesia dengan tagar #lombok, dan #indonesia. Di Twitter, sampai dengan Selasa pukul 11.00 WIB postingan tersebut disukai lebih dari 62 ribu orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maverick Vin?ales (@maverick12official)

 

Baca juga: Bahaya, Jangan Sembarangan Ubah Warna Lampu Sein Kendaraan

Pebalap Aprilia, Maverick Vinales juga menggungah aktivitas pertamanya di Lombok. Pebalap Spanyol itu mengatakan Lombok tempat yang indah.

"Halo semuanya, kami sudah tiba di Lombok dan sekarang berada di hotel. Tempat yang sangat indah," kata Vinales dalam video yang diunggah di Instagram Reels.

"Saya tidak sabar bertemu dengan para fans dan khususnya pergi ke Sirkuit Mandalika. Bersama Aprilia itu akan menjadi yang pertama. Saya tidak sabar mengendari motor. Sampai juga fans Indonesia," ucap Vinales.

Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli terpesona keindahan Lombok. Foto: Tangkapan layar Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli terpesona keindahan Lombok.

Pebalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli juga menyatakan kekagumannya terhadap Lombok. Lewat Instagram Story, pebalap asal Italia itu mengungkap keindahan Lombok lewat latar belakang kolam renang.

"Baru sampai di tempat yang indah ini," ungkapnya.

Pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins mengunggah kedatangannya di Lombok. Foto: Tangkapan layar Pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins mengunggah kedatangannya di Lombok.

Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins juga menggungah kedatangnya ke Lombok. Dalam Instagram Story, pebalap berambut keriting itu mengunggah suasana saat baru sampai di bandara.

Pebalap Aprilia, Aleix Espargaro juga mengunggah kedatangannya di Lombok. Pebalap asal Spanyol itu membuat tiga Instagram Story mengenai Lombok.

Pembalap Aprilia Aleix Espargaro mengunggah nasi boks di tempatnya menginap di Lombok.Foto: Tangkapan layar Pembalap Aprilia Aleix Espargaro mengunggah nasi boks di tempatnya menginap di Lombok.

Baca juga: Ratusan Marshal Lokal Siap Kawal Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Di story pertama Aleix memperlihatkan pemandangan hotel tempat menginap. Di story kedua dia memposting makanannya saat di kamar. Terlihat ada nasi, paket lauk dan minuman buah kotak.

"12H LOCKDOWN = PACKET DINNER," tulisnya.

Adapun di story ketiga dia di atas sepeda. Aleix memang sering membagikan aktivitasnya saat sedang bersepeda. Dia bahkan punya tato sepeda di paha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com