Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marc Marquez dan Pebalap MotoGP Terpesona Keindahan Lombok

Para pebalap tiba di Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid pada Senin (7/2/2022) waktu setempat. Pebalap dan ofisial tim kemudian ke hotel untuk melakukan tes PCR dan menjalani karantina selama 24 jam.

Para pebalap tampak senang bisa tiba di Lombok untuk menjalani tes pertama kali. Ada beberapa dari mereka yang mengunggah kedatangan dan ketertarikannya dengan Lombok.

Unggahan pertama datang dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez dengan mengunggah foto di Instagram dan Twitter dengan latar belakang tulisan 'Lombok'.

Marc menyertakan bendera Indonesia dengan tagar #lombok, dan #indonesia. Di Twitter, sampai dengan Selasa pukul 11.00 WIB postingan tersebut disukai lebih dari 62 ribu orang.

Pebalap Aprilia, Maverick Vinales juga menggungah aktivitas pertamanya di Lombok. Pebalap Spanyol itu mengatakan Lombok tempat yang indah.

"Halo semuanya, kami sudah tiba di Lombok dan sekarang berada di hotel. Tempat yang sangat indah," kata Vinales dalam video yang diunggah di Instagram Reels.

"Saya tidak sabar bertemu dengan para fans dan khususnya pergi ke Sirkuit Mandalika. Bersama Aprilia itu akan menjadi yang pertama. Saya tidak sabar mengendari motor. Sampai juga fans Indonesia," ucap Vinales.

Pebalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli juga menyatakan kekagumannya terhadap Lombok. Lewat Instagram Story, pebalap asal Italia itu mengungkap keindahan Lombok lewat latar belakang kolam renang.

"Baru sampai di tempat yang indah ini," ungkapnya.

Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins juga menggungah kedatangnya ke Lombok. Dalam Instagram Story, pebalap berambut keriting itu mengunggah suasana saat baru sampai di bandara.

Pebalap Aprilia, Aleix Espargaro juga mengunggah kedatangannya di Lombok. Pebalap asal Spanyol itu membuat tiga Instagram Story mengenai Lombok.

Di story pertama Aleix memperlihatkan pemandangan hotel tempat menginap. Di story kedua dia memposting makanannya saat di kamar. Terlihat ada nasi, paket lauk dan minuman buah kotak.

"12H LOCKDOWN = PACKET DINNER," tulisnya.

Adapun di story ketiga dia di atas sepeda. Aleix memang sering membagikan aktivitasnya saat sedang bersepeda. Dia bahkan punya tato sepeda di paha.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/08/130300715/marc-marquez-dan-pebalap-motogp-terpesona-keindahan-lombok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke