Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan di Semarang

Kompas.com - 30/01/2022, 12:49 WIB
|

SEMARANG, KOMPAS.com - Membeli mobil dalam keadaan bekas masih menjadi pilihan untuk sebagian orang yang ingin memiliki mobil pribadi namun dengan dana yang terbatas.

Mobil bekas umumnya memang dijual dengan harga yang lebih rendah dibanding kondisi barunya. Meski tidak bisa mendapatkan layanan purna jual seperti garansi perbaikan di bengkel resmi, ada poin plus dalam membeli mobil bekas

Baca juga: Pemerasan Berkedok Tabrak Lari, Ini Pentingnya Dashcam di Mobil

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas, yakni jika nantinya akan dijual kembali maka harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga belinya. Bahkan bisa mendapatkan keuntungan jika kendaraan dalam keadaan bagus dan terawat.

Pasar mobil bekas juga memiliki banyak pilihan. Jika membutuhkan kenyamanan berkendara, mobil jenis sedan bisa menjadi pilihan.

Tampil elegean dengan kelir warna khas MercyFebri Ardani Tampil elegean dengan kelir warna khas Mercy

Namun jika ingin membeli mobil dengan kapasitas penumpang lebih banyak dan memiliki dimensi yang lebih lega, mobil jenis MPV merupakan pilihan yang tepat.

Selain itu, jika ingin membeli mobil untuk dimodifikasi menjadi mobil traveling maupun roadtrip, SUV bisa menjadi pilihan. SUV dinilai memiliki mesin tangguh dan memiliki ground clearence tinggi yang mampu digunakan di segala medan.

Baca juga: Bocor Wujud Bus PO Lorena dan Karina Terbaru

Dengan dana Rp 50 jutaan di Semarang, Jawa Tengah, masih ada banyak pilihan merek dan tipe. Pembeli dapat menyesuaikan kebutuhan berdasarkan tipe mobil yang diinginkan.

Redaksi Kompas.com mengelompokkan mobil bekas berdasarkan jenis mobil di Semarang yang memiliki harga Rp 50 jutaan.

Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019).Ari Purnomo Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019).

Berikut pilihan menu mobil bekas Rp 50 jutaan di Semarang, Jawa Tengah yang dikumpulkan dari beberapa situs jual beli darimg pada Minggu (30/1/2022).

Baca juga: Fazzio Resmi Mengaspal di Yogyakarta, Harga Rp 21 Jutaan

City Car
Proton Savvy tahun 2010 harga Rp 42,5 juta
Kia Visto tahun 2001 harga Rp 46,5 juta
Peugeot 206 tahun 2005 harga Rp 46,5 juta
Toyota Starlet tahun 1993 harga Rp 37 juta
Hyundai Atoz tahun 2002 harga Rp 48 juta

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.