Bocor Wujud Bus PO Lorena dan Karina Terbaru

Kompas.com - 29/01/2022, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Perilisan bus baru PO Lorena dan Karina nampaknya akan datang dalam waktu dekat. Hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahan foto di Instagram yang memperlihatkan bentuk utuh bus PO Lorena dan Karina di Karoseri Laksana.

Misalnya pada unggahan akun Freshbus di Instagram, terlihat dua foto yang menampilkan bus tingkat dan suites class. Untuk model bus tingkat, bodinya masih polos, belum dicat. Sedangkan yang suites class, sudah memakai livery khas PO Karina.

Kabarnya, memang PO Karina dan Lorena memesan bodi bus di Karoseri Laksana. Pemesanan ini sudah lama terdengar, bahkan sejak Oktober 2020.

Baca juga: Bus Baru PO Trans Agung Mulia, Sasis Hino dan Bodi Rakitan Laksana

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by freshbus (@freshbus)

 

Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto mengatakan, PO Lorena dan Karina belum akan merilis bus barunya. Rencananya, baru di akhir Februari bus Karina dan Lorena dirilis.

“Infonya Suites Class dulu yang rilis. Cuma jadwal pastinya kapan belum tahu, akhir Februari,” ucap Werry kepada Kompas.com, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Simak, Ini Harga Yamaha Fazzio di Jawa Tengah

Selain bodi bus tingkat dan suites class, kabarnya ada juga unit yang menggunakan bodi XHD. Jadi untuk para fans bus ijo, masih harus bersabar untuk mencoba naik bus baru dengan bodi Laksana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.