Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Buka Diler Baru di AEON Mall Tanjung Barat

Kompas.com - 28/01/2022, 15:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia baru saja meresmikan pembukaan BMW Studio Tanjung Barat, di AEON Mall Tanjung Barat, tepatnya di Ground Floor, pada Jumat (28/1/2022).

Dealer yang berada di pusat perbelanjaan itu merupakan kerja sama BMW Group Indonesia dengan PT Artha Motor Lestari (AML).

Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, konsep BMW Studio Tanjung Barat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

Baca juga: Tutup 2021, BMW Group Indonesia Kantongi Pencapaian Signifikan

Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus tingkatkan pengalaman ritel secara keseluruhan.

“BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022,” ucap Jodie dalam sambutannya di BMW Studio Tanjung Barat, Jumat (28/1/2022).

BMW Studio Tanjung BaratKompas.com/ApridaMegaNanda BMW Studio Tanjung Barat

Rangkaian kendaraan BMW seperti BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, SAV BMW X5 dan BMW X7 juga turut ditampilkan di BMW Studio Tanjung Barat.

Memiliki luas 250 meter persegi, BMW Studio Tanjung Barat mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern.

Selain menampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio Tanjung Barat mengusung konsep desain interior yang khas dengan kehadiran BMW Cafe yang menawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi yang bercita rasa tinggi.

Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat koleksi aksesoris dan merchandise yang mencakup BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection, BMW Kids Collection, BMW Golfsport hingga koleksi BMW Miniatures.

BMW Studio Tanjung BaratKompas.com/ApridaMegaNanda BMW Studio Tanjung Barat

"Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk berkunjung ke BMW Studio Tanjung Barat untuk melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru
dari BMW, menikmati kopi ala BMW Cafe, dan tentunya berbelanja BMW Lifestyle Collection untuk lebih mengenal brand BMW secara keseluruhan,” ucap Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (AML).

Baca juga: Telat Bayar Pajak Kendaraan Apakah Bisa Kena Tilang?

Sebagai informasi, BMW Studio Tanjung Barat buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk penjadwalan kunjungan dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial @BMW_AML.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com