Tarif PO Murni Jaya dari Jakarta Menuju Jateng-DIY per Januari 2022

Kompas.com - 23/01/2022, 11:35 WIB
|

SOLO, KOMPAS.com - Bus masih menjadi moda transportasi favorit bagi sebagian masyarakat untuk melakukan perjalanan antarkota antarprovinsi (AKAP) melalui jalur darat.

Harga tiket yang relatif murah dan fasilitas yang sudah cukup nyaman menjadi salah satu alasan mengapa bus AKAP masih menjadi favorit. Selain itu, penumpang juga dapat menikmati pemandangan saat melakukan perjalanan.

Baca juga: Jadi LSUV Terlaris 2021, Toyota Rush Bekas Dijual Mulai Rp 90 Jutaan

Setelah masa libur natal dan tahun baru, PO Murni Jaya mengumumkan harga tarif normal dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan sebaliknya.

Selain itu, PO Murni Jaya juga memiliki layanan bus double decker dengan tujuan yang sama. Dilansir dari akun instagram resmi @murnijayalovers pada Minggu (23/1/2022) harga tiket Murni Jaya dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta mulai Rp 130.000 sampai dengan Rp 250.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MURNI JAYA LOVERS (@murnijayalovers)

Perusahaan bus yang memiliki kantor di daerah Jakarta Timur tersebut melakukan penyesuaian harga mulai 6 Januari 2022. Berikut rincian tarif PO Murni Jaya per Januari 2022.

Tujuan Wonosobo dengan rute Tol Cipali, Tegal, Pemalang, Belik, Bobotsari, Purbalingga, Bukateja, Banjarnegara, Wonosobo dikenakan tarif Rp 130.000 dengan bus 38 seat.

Baca juga: Toyota Indonesia Tanggapi Inden Land Cruiser 300 Sampai 4 Tahun

Tujuan Purwokerto dengan ruteTol Cipali, Pejagan, Ketanggungan, Songgom, Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto, Notog dengan tarif Rp 130.0000 dengan bus 38 seat.

Tujuan Cilacap dengan rute Tol Cipali, Pejaganm Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Jeruklegi, Gumilir, Cilacap, Adipala, (Kroya, Nusawungi, jetis) dikenakan tarif Rp 130.000 dengan seat 38.

Tujuan Yogyakarta dengen Rute Tol Cipali, Pejagan, Sampang, Buntu, Gombong, Kebumen, Purworejo, Salaman, Wates, Naggulan, Giwangan, Imogiiri, Parangtritis memiliki tarif Rp 150.000 dengan bus 38 seat.

Ilustrasi salah satu armada PO Murni JayaLaman Facebook Murni Jaya Lovers Ilustrasi salah satu armada PO Murni Jaya

Tujuan Temanggung dengan rute Tol Transjawa, Weleri, Sukorejo, Parakan, Temanggung, Secang, Magelang, Muntilan, Jombor, Giwangan memiliki tarif Rp 200.000 dengan bus seat 32 dilengkapi legrest.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.