[POPULER OTOMOTIF] Rute Baru PO Harapan Jaya Menuju Malang Mulai Rp 400.000-an | Pria Ini Rawat Yamaha RX-Z dari 1994, Waktu Beli Tak Sampai Rp 5 Juta

Kompas.com - 20/01/2022, 06:32 WIB

BOGOR, KOMPAS.com – PO Harapan Jaya kembali menambah jangkauan bisnis dengan rute baru bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Kali ini, PO asal Tulungagung, Jawa Timur merambah Malang sebagai kota destinasi.

Melalui instagram resmi PO Harapan Jaya, terdapat dua rute baru dengan tujuan Malang. Pertama ada keberangkatan sore yang berangkat dari Bogor dan Malang, kemudian ada keberangkatan pagi dari Ciledug dan Malang.

Kedua trayek ini segera bergulir pada 20 Januari 2022 untuk keberangkan sore dan tanggal 21 Januari 2022 untuk keberangkatan pagi. Untuk bus yang digunakan, tersedia kelas Super Luxury, Executive, dan VIP.

Kemudian, Yamaha RX-Z merupakan salah satu motor sport legendaris Yamaha. Motor yang masih satu keluarga dengan Yamaha RZR itu cukup terkenal di era 90'an.

Salah satu pengakuan tersebut diunggah oleh akun TikTok @inovheypus, pemilik Yamaha RX-Z tahun 1994 yang punya dari baru. Artinya dia sudah merawat motornya sejak 27 tahun lalu.

"Saya punya Yamaha RX-Z tahun 1994 yang sudah saya pakai 27 tahun. Jadi saya diberikan sama bapak saya dari baru dan saya pakai 27 tahun. Bulan Juli tahun 1994, Yamaha launching RX-Z model baru yaitu dengan setang jepit, speedometer bulat dengan stripping atau lis yang lebih modern," katanya di video dikutip Rabu (19/1/2022).

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler kanal otomotif pada Rabu, 19 Januari 2022.

1. Rute Baru PO Harapan Jaya Menuju Malang Mulai Rp 400.000-an

Kabin bus AKAP baru PO Harapan JayaKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Kabin bus AKAP baru PO Harapan Jaya

Untuk keberangkatan sore dari Bogor, hanya menyediakan bus kelas Super Luxury. Bus ini menggunakan armada terbaru PO Harapan Jaya yakni Avante D1, bus bertipe low drive buatan Karoseri Tentrem di Malang.

“Tarif Bogor-Malang Rp 425.000, Super Luxury Class, seat 2-1. Pemberangkatan jam 14.30 WIB dari Tajur,” ucap agen PO Harapan Jaya di Bogor kepada Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.