Lelang Mazda CX-5 Rakitan 2019, Buka Harga Mulai Rp 470 Juta

Kompas.com - 18/01/2022, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah kembali mengadakan lelang mobil siap jalan. Kali ini giliran Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I yang melelang Mazda CX-5 Elite.

Menariknya, Mazda CX-5 yang dilelang merupakan unit usia muda. Tercantum mobil bernomor polisi B-2652-UOO ini merupakan rakitan 2019 dengan surat kepemilikan yang terbit pada 2020.

Menilik foto-foto yang dilampirkan dalam portal lelang.go.id, Selasa (18/1/2022), tertulis dalam panel indikator Mazda CX-5 tersebut bahwa jarak tempuh mobil ini 25.127 kilometer.

Baca juga: Komparasi Yamaha Fazzio Hybrid dan Honda Scoopy

Foto Mazda CX-5 Elite lansiran 2019 yang akan dilelang pemerintah.Istimewa Foto Mazda CX-5 Elite lansiran 2019 yang akan dilelang pemerintah.

Dari tampang eksteriornya, bodi Mazda CX-5 Elite yang dilelang ini masih dalam kondisi mulus. Kelirnya yang putih tidak terlihat luka atau goresan. Sayangnya tidak disebutkan detail kondisi mesin, kelistrikan, dan kaki-kakinya.

Mazda CX-5 Elite ini dilelang dengan limit atau harga pembuka Rp 470 juta. Sementara uang jaminan yang harus dibayar di awal sebesar Rp 94 juta.

Dari pantauan di sejumlah bursa mobil bekas daring, Mazda CX-5 rakitan 2019 umum dibanderol di kisaran Rp 460 jutaan hingga Rp 500 jutaan tergantung kondisinya.

Baca juga: Penonton MotoGP Mandalika 2022 Akan Dikarantina dengan Skema Bubble

Foto Mazda CX-5 Elite lansiran 2019 yang akan dilelang pemerintah.Istimewa Foto Mazda CX-5 Elite lansiran 2019 yang akan dilelang pemerintah.

KPKNL Jakarta I melelang mobil tersebut dengan sistem closed bidding. Batas akhir pengajuan penawaran pada Kamis (20/1/2022) pukul 10.00 WIB. Dengan begitu, batas akhir pembayaran jaminan yakni sehari sebelumnya, Rabu (19/1/2022).

Bagi yang berminat bisa segera mendaftarkan diri di portal lelang tersebut, lalu membayar uang jaminan ke nomor rekening virtual yang nantinya diberikan. Uang jaminan akan kembali sepenuhnya jika gagal memenangkan lelang.

Detail laman lelang Mazda CX-5 Elite tersebut bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.