[POPULER OTOMOTIF] Toyota Land Cruiser 300 Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Harganya | Bocoran Baru Penantang Scoopy dari Yamaha, Pakai Nama Fazzio?

Kompas.com - 10/01/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah resmi meluncur di dunia pada Agustus 2021, Toyota Land Cruiser 300 dipastikan siap mengaspal di Indonesia pada Januari 2022.

Kabar ini diumumkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui undangan peluncuran yang dikirimkan ke redaksi Kompas.com pada Jumat (7/1/2022).

“Melalui surat ini, PT TAM mengundang rekan media untuk menyaksikan acara All New Land Cruiser & New Fortuner Digital Launching yang akan dilaksanakan pada Kamis, 13 Januari 2022,” tulis undangan tersebut.

Kemudian, belum lama ini gambar paten yang disinyalir sebagai skutik baru Yamaha di kelas 125cc bocor. Dalam gambar skutik yang mengusung gaya retro itu berbalut warna hitam-putih.

Kini desainer digital Julak SenDie DeSign memberikan warna pada motor tersebut. Membuatnya tampil lebih berwarna dan bisa membayangkan tampilannya jika nanti meluncur.

Belum ada spesifikasi resmi dari Yamaha, tapi mengutip Greatbiker, skutik entry level dianggap sebagai lawan baru Honda Scoopy ini bisa diberi nama Yamaha Fazzio.

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler kanal otomotif pada Minggu, 9 Januari 2022.

1. Toyota Land Cruiser 300 Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Harganya

Toyota Land Cruiser 300Toyota Global Toyota Land Cruiser 300

Rencana peluncuran Land Cruiser 300 di Indonesia, sebetulnya sudah terendus sejak September 2021.

Ketika itu muncul bocoran pemerintah di lampiran Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 40 Tahun 2021 tentang Perhitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Tahun 2021.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.