[POPULER OTOMOTIF] Intip Calon Skuter Listrik Baru Yamaha | Ganjil Genap di Puncak Bogor Berlaku 24 Jam

Kompas.com - 24/12/2021, 06:02 WIB
Sejumlah kendaraan melintas di jalur Puncak Cianjur, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021) petang. Terhitung hari ini jajaran Satlantas Polres Cianjur mulai memberlakukan ganji genap. KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMANSejumlah kendaraan melintas di jalur Puncak Cianjur, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021) petang. Terhitung hari ini jajaran Satlantas Polres Cianjur mulai memberlakukan ganji genap.

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha berencana meluncurkan motor listrik baru di kelas 125 cc pada tahun depan. Kabarnya motor ini bakal dipasarkan dengan skema sewa khusus di Taiwan, Thailand, Malaysia, hingga Indonesia.

Meski belum memiliki nama resmi maupun spesifikasi yang lebih detil, tapi berdasarkan gambar penggodanya, tampak bahwa kendaraan tersebut mirip seperti NMax.

Selain itu, artikel mengenai rencana pemberlakuan ganjil genap selama 24 jam di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi perhatian tersendiri.

Rencana ini disampaikan Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata. Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pengamanan ekstra ketat dengan cara mendirikan 10 posko pemeriksaan di seluruh gerbang tol dan di beberapa jalur alternatif yang menuju kawasan Puncak Bogor.

Berikut daftar 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif, Kamis (23/12/2021):

1. Kecelakaan Beruntun di Jakarta Utara, 7 Kendaraan Ringsek

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.iStock/Kwangmoozaa Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021).

Dalam foto yang dibagikan oleh akun instagram @jktinfo terlihat beberapa kendaraan ringsek akibat kecelakaan tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, antara lain Suzuki Ertiga, Ayla, Daihatsu Sigra, Daihatsu Pick Up, Del van Box, dan Agya.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan RE Martadinata arah barat, tepatnya di sekitar pintu keluar Tol Ancol Timur, di depan Masjid Al-Baroqah.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jakarta Utara, 7 Kendaraan Ringsek

2. Mirip NMAX, Intip Calon Skuter Listrik Baru Yamaha

Calon skuter listrik YamahaRESPONSE.jp Calon skuter listrik Yamaha

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.