Kompas.com - 22/12/2021, 17:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda N-One berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “K Car of the Year” pada Japan Car of the Year 2021-2022 yang diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

Penghargaan tersebut merupakan kali pertama Honda menjadi Car of the Year.

“Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami,” ucap Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd.

Baca juga: Mulai 2022, Toyota Siap Ekspor Perdana Mobil Hybrid Buatan Indonesia

Honda N-One terpilih sebagai K Car of the Year karena dinilai sebagai kendaraan mini pertama yang memiliki M/T 6-percepatan untuk kendaraan turbo, Front Engine-Front Wheel Drive (FF).

Dengan memiliki mesin turbo dan fitur keselamatan canggih Honda Sensing, mobil ini dapat digunakan untuk mengemudi jarak jauh dengan nyaman.

Tak hanya itu, kesenyapan kabin yang sangat baik dan kinerja tenaga tinggi dari mesin yang juga mendukung untuk dilakukannya Naturally Aspirated (NA) atau modifikasi untuk meningkatkan performa mesin.

Honad N-One mendapat fitur dan warna baru.Honda Honad N-One mendapat fitur dan warna baru.

Diluncurkan pada November 2020, N-One diperkenalkan untuk menjadi mobil yang dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Eksterior dari Honda N-One telah disempurnakan dengan desain yang membuat berkendara lebih menyenangkan sambil mewarisi karakter unik "lingkaran, persegi, dan trapesium" yang didefinisikan sebagai bentuk dasar yang membentuk karakter N-One.

Baca juga: Sirkuit Mandalika Akan Jadi Tuan Rumah GT World Challenge Asia 2022

Selain itu, interior telah ditingkatkan lewat ruang kabin yang nyaman dengan desain yang minimalis.

Tak lupa, teknologi keselamatan canggih Honda Sensing juga merupakan fitur standar untuk mengejar kinerja keselamatan yang dituju oleh Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.