Kompas.com - 22/12/2021, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap peluncuran motor baru, Astra Honda Motor (AHM) selalu memajang motor modifikasi. Tujuannya untuk inspirasi konsumen yang ingin memodifikasi motornya.

Kali ini Honda memajang dua konsep CB150X yang bertema Expedition Concept dan Explorer Concept. CB150X Expedition Concept dimodifikasi oleh Katros Garage, konsepnya ialah untuk memaksimalkan aktivitas touring dan ekspedisi.

Sedangkan CB150X Explorer Concept dimodifikasi oleh DJ Custom, Bekasi, konsepnya ialah modifikasi yang menonjolkan permainan cat dan komponen aftermarket.

Baca juga: Honda CB150X Sudah Sampai di Diler

Kedua CB150X yang dimodifikasi merupakan versi SE, dimana selain warna bodi perbedaannya terletak pada pelek dan setang. Pada CB150X SE warna volcano matte black, bagian mesin, pelek dan tappered handlebar berwarna burnt titanium.

New CB150X punya dua varian yaitu standar dan Spesial Edition (SE). Tipe standar dipasarkan Rp 32.950.000 dan tipe SE sebesar Rp 33.450.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Apa saja yang dimodifikasi dari kedua CB150X tersebut, yuk tonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.