Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Modifikasi Honda CB150X ala Africa Twin

Kompas.com - 22/12/2021, 15:21 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap peluncuran motor baru, Astra Honda Motor (AHM) selalu memajang motor modifikasi. Tujuannya untuk inspirasi konsumen yang ingin memodifikasi motornya.

Kali ini Honda memajang dua konsep CB150X yang bertema Expedition Concept dan Explorer Concept. CB150X Expedition Concept dimodifikasi oleh Katros Garage, konsepnya ialah untuk memaksimalkan aktivitas touring dan ekspedisi.

Sedangkan CB150X Explorer Concept dimodifikasi oleh DJ Custom, Bekasi, konsepnya ialah modifikasi yang menonjolkan permainan cat dan komponen aftermarket.

Baca juga: Honda CB150X Sudah Sampai di Diler

Kedua CB150X yang dimodifikasi merupakan versi SE, dimana selain warna bodi perbedaannya terletak pada pelek dan setang. Pada CB150X SE warna volcano matte black, bagian mesin, pelek dan tappered handlebar berwarna burnt titanium.

New CB150X punya dua varian yaitu standar dan Spesial Edition (SE). Tipe standar dipasarkan Rp 32.950.000 dan tipe SE sebesar Rp 33.450.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Apa saja yang dimodifikasi dari kedua CB150X tersebut, yuk tonton videonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com