Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award 2021

Kompas.com - 24/11/2021, 15:28 WIB
Federal Oil kembali raih Social Media Award 2021 DOK. FEDERAL OILFederal Oil kembali raih Social Media Award 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Media sosial saat ini memang bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk promosi. Apalagi di masa pandemu Covid-19 seperti saat ini, berbagai perusahaan melakukan kampanye lewat media sosial, salah satunya pelumas Federal Oil™.

Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di media sosial mendapatkan respon yang positif, hal itu ditandai dengan kembali diraihanya penghargaan Social Media Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja  mengatakan, diraihnya Social Media Award tahun ini, karena Federal Oil konsisten dalam memberikan informasi dan meningkatkan interaksi melalui media sosial.

Baca juga: Gojek Bakal Sewakan Motor Listrik buat Mitra Driver

Federal Oil kembali raih Social Media Award 2021DOK. FEDERAL OIL Federal Oil kembali raih Social Media Award 2021

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen. Konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen," ucap Patrick dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (24/11/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Hasril mengatakan, mendengarkan kemauan dan kebutuhan konsumen melalui media sosial untuk sebuah brand sangat penting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terbaru dengan menghadirkan berbagai solusi. Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positiif solusi yang kami hadirkan seiring dengan banyaknya pembicaraan positif mengenai Federal Oil di social media," ucapnya.

Baca juga: Driver Safety Car WSBK Sebut Sirkuit Mandalika Aman dan Kencang

Social Media Award diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survey independen SurveyOne, untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial. Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, dan media digital lainnya.

Semenjak pandemi penyerahan piagam Social Media Award 2021 dilangsungkan Selasa 9 November 2021 di kantor Federal Oil dan diterima langsung oleh Patrick Adhiatmadja, selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.