Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Federal Oil Berbagi kepada Konsumen

Kompas.com - 17/11/2021, 19:16 WIB
Arif Nugrahadi,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil sebagai merek pelumas kebanggaan Indonesia mengadakan program berhadiah berskala nasional bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Oil 2021” atau SOBBER. Program ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen setia Federal Oil.

Hadiah-hadiah yang disediakan sangat menarik, mulai dari sepeda motor Yamaha X-max, sepeda motor Honda Beat, logam mulia dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Benarkah Mobil Mesin Diesel Lebih Irit Dibandingkan Bensin?

Untuk mengikuti program ini, ada lima langkah yang perlu dilakukan oleh konsumen. Konsumen cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya dan temukan kode unik, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Federal Oil resmi menjadi sponsor tim Flex-Box Gresini MotoGP mulai musim 2022Dok. Gresini Racing Federal Oil resmi menjadi sponsor tim Flex-Box Gresini MotoGP mulai musim 2022

Dalam periode program yang tengah berjalan ini Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi dan telah ada ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

Baca juga: Komparasi New Veloz dan Xpander Facelift, Pilih Mana?

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager mengatakan, Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen.

"Ini adalah solusi Federal Oil terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini. Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skala-nya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen,” kata Hasril dalam keterangan resmi, Rabu (17/11/2021).

Bangga dengan lebel SNIStanly/KompasOtomotif Bangga dengan lebel SNI

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi saat ini seperti motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas, logam mulia untuk investasi dan kebutuhan mendesak, voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah.

Baca juga: Simulasi Kredit Daihatsu All New Xenia, Angsuran Mulai Rp 3 Jutaan

Program ini juga merupakan wadah edukasi kepada konsumen loyal untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil.

Konsumen dapat memanfaatkan program ini dan masih akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2021. Federal Oil juga masih memberikan banyak kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com