Intip Kecanggihan Booth Lexus di GIIAS 2021

Kompas.com - 16/11/2021, 12:21 WIB
Booth Lexus di GIIAS LexusBooth Lexus di GIIAS

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus menjadi salah satu brand premium yang mejeng di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD sejak 11 - 21 November mendatang.

Berbagai produk andalan Lexus yang dilengkapi dengan teknologi terkemuka turut mentas di gelaran tahunan tersebut.

Tak hanya itu, booth Lexus juga dibuat semenarik mungkin dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing” dengan tagline Amazingly Electrified, Amazingly refined", hal itu terlihat di desain yang ditampilkan di booth Lexus.

“Dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”, kali ini kami ingin menyampaikan sebuah visi elektrifikasi masa depan luxury autoshow experience. Tentunya dilengkapi dengan jajaran produk terbaik dari Lexus,” ucap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Suzuki Pasang Target 1.300 Unit di GIIAS 2021

Booth Lexus menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu dengan lekukan yang menghasilkan bentuk berbeda dari umumnya dan pancaran sinar biru khas electrified.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Area display telah dibagi dua, yakni Electrified Area dan Regular Area dimana Electrified Area mmenampilkan model-model Lexus Electrified seperti model all-electric Lexus UX 300e yang didampingi Electric Charging Device, model Hybrid terbaru, The New Lexus ES Hybrid dan visi masa depan dari Lexus, yakni mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept.

Sedangkan Regular Area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti Lexus RX 300 Luxury, Lexus RX 300 F SPORT dan Lexus LM 350 (7 Seater).

Booth Lexus di GIIASLexus Booth Lexus di GIIAS
Memasuki area Visionary Lounge, pengunjung akan melalui sebuah lorong yang memisahkan suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.

Dengan desain yang jauh berbeda dari Lounge Lexus di GIIAS pada tahun-tahun sebelumnya, Lexus Visionary Lounge menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan dengan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi Lexus Electrified.

Di dalam Visionary Lounge, pengunjung dapat menikmati Omotenashi khas Lexus tentunya dengan tetap mempertahankan social distancing. Untuk pertama kalinya, Lexus Indonesia menghadirkan “Outdoor Terrace” sebagai area open space yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.

Lexus juga menghadirkan Virtual booth untuk Lexus enthusiasts yang tidak dapat hadir di acara GIIAS 2021 melalui platform Online Lexus Experience.

Booth Lexus di GIIASLexus Booth Lexus di GIIAS

Virtual booth Lexus ini telah di desain sedemikian rupa layaknya Lexus Booth di ICE BSD, sehingga dapat dirasakan secara virtual dari keamanan dan kenyamanan rumah masing-masing sehingga pengunjung tidak perlu merasa khawatir.

Baca juga: Ubahan Terasa Niat pada Eksterior Xpander Facelift

“Dengan kondisi pandemi saat ini, kami akan tetap menyajikan experience amazing untuk semua Lexus enthusiasts. Oleh karena itu pengalaman GIIAS kini kami hadirkan secara virtual dan offline. Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online,” ujar Bansar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.