Program Kredit Pembelian Mobil Baru dari Clipan Finance

Kompas.com - 13/11/2021, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Masyarakat yang membutuhkan pembiayaan untuk pembelian mobil baru, PT Clipan Finance dan Panin Bank berkolaborasi menawarkan program akhir tahun.

Clipan Finance menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun.

Baca juga: Kepincut Honda CB150X? Ini Harga dan Jadwal Pengirimannya

Bertepatan dengan moment spesial ini, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City.

PT Clipan FInance dan PaninBank Berkolaborasi di acara Panin Expo 2021Clipan Finance PT Clipan FInance dan PaninBank Berkolaborasi di acara Panin Expo 2021

Dalam Expo tersebt pengunjung berkesempatan  melihat secara langsung mobil baru Bagi Masyarakat yang membutuh merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

Selain itu, nasabah juga akan dimanjakan dengan dengan lokasi Expo yang mengusung konsep Living Hub, design interior yang modern dan fasilitas yang lengkap.

Baca juga: Sudah Dibuka untuk Umum, Ini Cara Beli dan Harga Tiket GIIAS 2021

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, pada masa pandemi dan semakin meningkatnyamobilitas sosial, PT Clipan Finance hadir bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan.

“Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil,” kata Harjanto dalam keterangan resmi, Jumat (13/11/2021).

PT Clipan FInance dan PaninBank Berkolaborasi di acara Panin Expo 2021Clipan Finance PT Clipan FInance dan PaninBank Berkolaborasi di acara Panin Expo 2021

Ada beberapa pertimbangan adanya promo khusus yang diberikan untuk nasabah antara lain :

  • Kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun 2021.
  • Bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia pada bulan November yakni GIIAS.
  • Ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit/pembiayaan.

Direktur PaninBank Haryono Wongsonegoro mengatakan, PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan.

Baca juga: Begini Interior Xenia Terbaru, Kabin Lebih Luas dan Banyak Penyimpanan

“Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah”, ucap Haryono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.