Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Program Kredit Pembelian Mobil Baru dari Clipan Finance

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Masyarakat yang membutuhkan pembiayaan untuk pembelian mobil baru, PT Clipan Finance dan Panin Bank berkolaborasi menawarkan program akhir tahun.

Clipan Finance menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun.

Bertepatan dengan moment spesial ini, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City.

Dalam Expo tersebt pengunjung berkesempatan  melihat secara langsung mobil baru Bagi Masyarakat yang membutuh merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

Selain itu, nasabah juga akan dimanjakan dengan dengan lokasi Expo yang mengusung konsep Living Hub, design interior yang modern dan fasilitas yang lengkap.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, pada masa pandemi dan semakin meningkatnyamobilitas sosial, PT Clipan Finance hadir bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan.

“Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil,” kata Harjanto dalam keterangan resmi, Jumat (13/11/2021).

Ada beberapa pertimbangan adanya promo khusus yang diberikan untuk nasabah antara lain :

  • Kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun 2021.
  • Bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia pada bulan November yakni GIIAS.
  • Ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit/pembiayaan.

Direktur PaninBank Haryono Wongsonegoro mengatakan, PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan.

“Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah”, ucap Haryono.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/13/101200115/program-kredit-pembelian-mobil-baru-dari-clipan-finance

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke