Kepincut Honda CB150X? Ini Harga dan Jadwal Pengirimannya

Kompas.com - 12/11/2021, 15:01 WIB
Honda CB150X KOMPAS.com/GilangHonda CB150X
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki motor baru Honda yang meluncur di GIIAS 2021 sudah terbuka. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda CB150X.

Motor sport adventure touring kelas pemula dari jajaran CB150-Series ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 32.000.000 - Rp 35.000.000 untuk perpajakan DKI Jakarta.

Baca juga: Awas Salah, Beli Tiket GIIAS 2021 Tak Bisa On The Spot

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, konsumen yang tertarik sudah bisa membeli Honda CB150X di seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

Honda CB150XFoto: Honda Honda CB150X

"Kapan mulai bisa dipesan, untuk pemesanan bisa dipesan hari ini (12/11/2021), baik di GIIAS maupun seluruh jaringan kami di Indonesia," katanya di Tangerang, Jumat, (12/11/2021).

Baca juga: Dimas Ekky Kembali ke Moto2, Jadi Wildcard Pertamina Mandalika

"Kapan akan mendapat unitnya yaitu di akhir tahun 2021 yakni bulan depan, secara bertahap bisa memiliki motor ini," ungkap Thomas.

Thomas mengatakan, terkait harga masih memakai harga kisaran belum harga pasti karena motor baru akan tiba pada akhir tahun.

"Terkait harga, karena konsumen baru bisa mendapat pada akhir tahun, maka harga pastinya baru akan diberikan bulan depan, adapun harga range Rp 32 juta - Rp 35 juta itu rentang harga Jakarta," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.