[POPULER OTOMOTIF] Kecelakaan di Tol, Keluarga Vanessa Angel Tak Dapat Santunan Jasa Raharja | Merasa Diremehkan, Mantan Bos Jeep Indonesia Tuntut FCA ke Negara Asal

Kompas.com - 07/11/2021, 08:41 WIB
Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto. KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍKondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna jalan tol yang mengalami kecelakaan sejatinya bisa melakukan klaim asuransi Jasa Raharja. Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI No. 15 dan 16 /PMK.10/2017 Tanggal 13 Februari 2017.

Namun, PT Jasa Raharja (Persero) rupanya tidak memberikan santunan bagi keluarga artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).

Ada juga berita mengenai Bos Bos Garansindo Distributor Indonesia (GDI) Muhammad Al Abdullah yang memastikan akan terus menuntut pihak Stellantis sebagai pabrikan otomotif global hasil merger Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan PSA Group, atas insiden yang terjadi pada Juli 2021 lalu.

Selain tu yang tak kalah menarik tentang Karoseri Adiputro yang siap untuk membuat lagi bodi bus single glass. Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 6 November 2021.

1. Kecelakaan di Tol, Keluarga Vanessa Angel Tak Dapat Santunan Jasa Raharja

Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍ Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.

PT Jasa Raharja (Persero) rupanya tidak memberikan santunan bagi keluarga artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).

Hal ini dikarenakan kecelakaan yang dialami Vanessa Angel masuk dalam kategori kecelakaan tunggal. Meski begitu, Jasa Marga menyampaikan turut berduka atas meninggalnya dua korban kecelakaan tersebut.

Baca juga: Kecelakaan di Tol, Keluarga Vanessa Angel Tak Dapat Santunan Jasa Raharja

2. Merasa Diremehkan, Mantan Bos Jeep Indonesia Tuntut FCA ke Negara Asal

Jeep GC Summit 2015 kecelakaan, Kamis (15/7/2021) Jeep GC Summit 2015 kecelakaan, Kamis (15/7/2021)

Bos Garansindo Distributor Indonesia (GDI) Muhammad Al Abdullah (Memet) memastikan akan terus menuntut pihak Stellantis sebagai pabrikan otomotif global hasil merger Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan PSA Group, atas insiden yang terjadi pada Juli 2021 lalu.

Pasalnya, hasil investigasi dan putusan prinsipal terkait kasus kecelakaan yang melibatkan ia dengan Jeep Grand Cherokee 3.6L pribadinya tersebut, dianggap berat sebelah atau sepihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.