Motor Trail Honda CRF150L Punya Baju Baru, Harga Masih Sama

Kompas.com - 25/10/2021, 17:51 WIB
Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021 Dok. AHMWarna baru Honda CRF150L di Oktober 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Di kelas motor trail 150 cc, Honda punya CRF150L. Motor garuk tanah ini sekarang memiliki banyak pilihan warna.

CRF150L sekarang tidak hanya hadir dengan warna Extreme Red dan Extreme Black. Di akhir Oktober ini, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan warna baru, yakni Extreme Green dan Extreme White.

Baca juga: Sudah Tahu Arti Kode di Belakang Nama Honda CRF?

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor trail di Tanah Air, penampilan baru CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh dengan striping dan pilihan warna baru.

Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021Dok. AHM Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan swingarm berkelir hitam.

Sementara pada Extreme Red dan Extreme Black, tetap hadir dengan ciri khas jok berkelir merah. Perbedaan keduanya, Extreme Red menggunakan warna swingarm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk part yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Begini Jadinya Kalau Honda CRF 150L Jadi Motor Bebek

Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021Dok. AHM Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021

Varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan CRF150L ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021Dok. AHM Warna baru Honda CRF150L di Oktober 2021

”Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas, dalam keterangan resminya.

CRF150L dipasarkan dengan harga Rp 34.745.000 (OTR Jakarta), masih sama seperti bulan lalu alias tidak mengalami kenaikan harga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.