Kompas.com - 23/10/2021, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pikap yang diklaim irit bahan bakar dan juga punya banderol terjangkau.

Kali ini Redaksi Kompas.com ditantang untuk lomba adu irit BBM salah satu produk andalannya, di Surabaya, Jawa Timur (14/10/2021). 

Metode pengujian kali ini menggunakan teknik full to full dan bahan bakar yang digunakan adalah Pertalite.

Baca juga: Adu Irit BBM DFSK Super Cab Bermuatan Penuh

Ada 5 unit Super Cab yang digunakan untuk lomba adu irit. Setiap mobil diisi dua orang peserta dan bak mobil diisi muatan berupa sak semen dengan total bobot 1 ton.

Bagaimana keseruan dan seberapa irit DFSK Super Cab yang kami bawa, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.