Hasil Balap Honda Jazz Brio Speed Challenge di ISSOM Round 4

Kompas.com - 18/10/2021, 17:12 WIB
Ilustrasi balap ISSOM di Sirkuit Sentul. OTORACE.id/DABIlustrasi balap ISSOM di Sirkuit Sentul.
|

BOGOR, KOMPAS.com – Seri keempat Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) kembali digelar pada hari Minggu (17/10/2021). ISSOM Round 4 ini digelar dengan protokol kesehatan ketat, salah satunya tanpa dihadiri penonton.

Meski begitu, balapan tetap berlangsung seru. Seperti yang terjadi di pada balap Honda Jazz Brio Speed Challenge.

Pada kelas Master, balap one make reace ini dimenangkan oleh Benny Santoso dari Sigma Speed, dengan total waktu 19 menit 39,749 detik. Sedangkan pada peringkat kedua, diisi Muhammad Ichsan dari KDRT dengan waktu 20 menit 2,680 detik.

Baca juga: Solar Langka di Tol Trans Jawa Cuma Boleh Beli Maksimal Rp 300.000, Ini Kata Pertamina

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Sementara itu, Fitra Eri dan M. Ferrel Fadhil yang juga berada di kelas Master gagal finish pada lomba kali ini.

Kemudian dari kelas Rising Star, pemenangnya adalah M Andri Abirezky dari NRB Motor Sport dengan waktu 19 menit 40,323 detik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara posisi kedua dihuni Annis Badro’uf dari Siantarman Racing Team Indonesia (SMART). Sedangkan di tempat ketiga ada Radityo Mahendra.

Baca juga: [VIDEO] Intip Perubahan Total Avanza Veloz Terbaru

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Berikutnya masuk ke seri Honda Brio Speed Challenge (HBSC), untuk kelas Rising Star dimenangkan oleh Hendra Bonank dari HS Autocar Mixxoil dengan total waktu 20 menit 24,342 detik.

Adapun tempat kedua dihuni oleh M Arief Hidayat dari NRB Motorsport dengan waktu yang terpaut tipis, yakni 20 menit 24,468 detik.

Sementara dari kelas Promotion, pemenangnya adalah Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport dengan waktu 20 menit 25,034 detik.

Baca juga: Alasan Mitsubishi L300 Selalu Jadi Pilihan Pebisnis di Indonesia

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Kemudian tempat kedua ada Rio R Bramantio dari B16APSPEEDXRRACING dengan waktu 20 menit 33,853 detik, serta posisi ketiga Yuda Maulana Saputra dari Siantarman Racing Team Indonesia (SMART) dengan waktu 20 menit 48,620 detik.

Sedangkan di kelas Rookie, posisi pertama ditempati oleh Muchammad Hery Wibowo dari P-Five Racing Indonesia dengan waktu 20 menit 25,901 detik.

Sementara posisi kedua adalah Canya Prasetyo dari Honda Racing Indonesia dengan waktu 20 menit 44,565 detik. Adapun posisi ketiga dihuni Muhamad Rafli dari Rafli Racing Team dengan waktu 20 menit 46,263 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.