Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Balap Honda Jazz Brio Speed Challenge di ISSOM Round 3

Kompas.com - 26/09/2021, 19:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com – Seri ketiga Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) kembali digelar pada hari Minggu (26/9/2021). ISSOM Round 3 ini digelar dengan protokol kesehatan ketat, seperti semua yang ingin masuk ke area Sirkuit Sentul harus tes Antigen dan hasilnya negatif.

Selain itu, seri ketiga ini masih tanpa penonton, jadi hanya pebalap, kru, serta keluarga yang menemani. Pada gelaran kali ini, ada 10 seri yang dilombakan, salah satunya ada Honda Jazz Brio Speed Challenge.

Untuk Honda Jazz Speed Challenge, dimenangkan oleh M. Ferrel Fadhil dari H. Putra 969 Racing Team dari kategori Master.

Sedangkan di peringkat kedua, diisi Radityo Mahendra, Privateer dari Jakarta (Rising) dan di belakangnya, ada Benny Santoso dari Sigma Speed (Master).

Baca juga: Alasan Jadwal Seri Terakhir WorldSBK di Sirkuit Mandalika Diundur

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Kalau dikelompokkan dari kategori, pada kategori Master, M. Ferrel menjadi pemenangnya. Di belakangnya ada Benny Santoso dan mengisi podium ketiga ada Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team.

Sedangkan di kelas Rising, pemenangnya adalah Radityo Mahendra, di posisi kedua ada Annis Badro’uf daru Siantarman Racing Team Indonesia dan mengisi podium ketiga ada Fadli Ananda dari Delta Garage.

Berikutnya masuk ke seri Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang dimenangkan oleh Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport (Promotion). Di belakangnya ada Hendra Bonank, Privateer dari Cikarang (Rising) dan posisi ketiga ditempati Muchammad Hery Wibowo, P-Five Racing Indonesia (Rookie).

Baca juga: Sepeda Listrik Harley Ludes Cuma Seminggu

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Jika dikelompokkan secara kategori, di kategori Promotion dimenangkan oleh Naufal Rafif Busro. Sedangkan di belakangnya ada Rio R Bramantyo dari B16 AP Speed x RR Racing.

Kemudian di kategoru Rising, dimenangkan oleh Hendra Bonank. Di posisi kedua, ada Dede Yoni dari BL Racing Team.

Sedangkan di kelas Rookie, dimenangkan Muchammad Hery Wibowo. Di belakangnya ada Samuel D.O Privateer dari Jakarta dan posisi ketiga diisi Hasym Fagih dari BJB Delta Garage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com