Yamaha Rilis MT-03 Iron Man Edition

Kompas.com - 18/10/2021, 13:21 WIB
Yamaha MT-03 Iron Man Edition Foto: GreatbikerYamaha MT-03 Iron Man Edition
|

BRASILIA, KOMPAS.com - Yamaha Brazil kerap mengeluarkan model-model edisi khusus. Setelah belum lama ini melansir Nmax Star Wars Edition, kini melansir MT-03 Iron Man Edition.

Mengutip Greatbiker, motor yang di beberapa negara menjadi MT-25 ini dilabur ala karakter Iron Man. Kehadirannya menjadi angin segar buat para penggemar Iron Man di Negeri Samba tersebut.

Baca juga: Ancaman Penjara 6 Tahun, Jika Lalai Mengemudi Hingga Memakan Korban

Yamaha MT-03 Iron Man EditionFoto: Greatbiker Yamaha MT-03 Iron Man Edition

Motor naked sport itu memakai skema Iron Man yang khas. Motor dilabur warna merah-emas. Fasia depan dibuat seperti topeng Iron Man. Sepatbor depan merah, tangki merah dengan shrouds oranye.

Menariknya ialah lampu depan proyektor berbentuk bundar membuatnya terlihat sangat mirip dengan dada Iron Man. Adapun bagian belakangnya dibuat grafis sederhana seperti baju zirah Iron Man.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Respons Daihatsu Soal Kabar Avanza-Xenia Setop Produksi

Yamaha MT-03 Iron Man EditionFoto: Greatbiker Yamaha MT-03 Iron Man Edition

Tidak disebukan perubahan teknis artinya ubahan yang dilakukan hanya bersifat kosmetik. Spesifikasinya tetap sama yaitu mengusung mesin 321 cc, 2-silinder, yang menghasilkan 42 tk. Pengereman ABS.

Tidak ada konfirmasi apakah MT-03 atau MT-25 versi Iron Man ini akan hadir di negara lain atau tidak. Tapi boleh penggemar Iron Man berharap Yamaha Indonesia melansir hal serupa untuk fans Marvel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.