Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Harga Avanza Veloz Terbaru, Mulai Rp 250 Jutaan

Kompas.com - 17/10/2021, 09:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta MPV baru-baru ini digemparkan dengan kemunculan gambar Toyota Avanza Veloz Baru di media sosial.

Banyak dari mereka yang tak sabar menunggu waktu peluncurkan serta banderol harga dari MPV sejuta umat tersebut.

Salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, generasi terbaru Avanza Veloz tersebut bakal meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November mendatang.

Baca juga: Siap Meluncur, Avanza Veloz Baru Sudah Bisa Dipesan

“Mobilnya (Toyota Avanza Veloz) baru akan di launching di GIIAS November,” ucap salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (16/10/2021).

Soal harga, pramuniaga tersebut memberi kisaran bahwa akan lebih mahal dari sekitar Rp 20 juta dari Veloz sekarang yang dipasarkan.

“Estimasi kenaikan harga Rp 20 juta. Veloz sekarang kan sekitar Rp 235 juta, jadi estimasi harganya sekitar Rp 255 juta,” ucapnya.

Bocoran Foto Toyota Avanza Veloz Generasi BaruINSTAGRAM/@indra_fathan Bocoran Foto Toyota Avanza Veloz Generasi Baru

Pramuniaga tersebut mengatakan, meski Toyota Avanza Veloz terbaru baru akan meluncur bulan depan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta.

“Harga memang belum rilis, namun sudah bisa pesan. Untuk booking fee Rp 10 juta. Di delivery ke konsumen sesuai antrian, jadi kalau pesan di November, begitu launching, unitnya ready, November sampai Desember sudah bisa diterima konsumen,” ucapnya.

Sementara itu, pramuniaga Toyota di Depok juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa Avanza Veloz terbaru sudah bisa dipesan sebelum diluncurkan bulan depan.

“Harga resminya belum keluar, tapi kalau booking bisa buat masuk antrian. Untuk booking fee-nya Rp 5 juta,” ucapnya.

Baca juga: Penampakan Foto Kabin Avanza Veloz Baru, Begini Suasananya

Seperti diketahui, tampilan dari Toyota Avanza Veloz bocor di media sosial pada Sabtu (16/10/2021). MPV murah tersebut terlihat mengalami perubahan yang begitu seginifikan pada sisi eksterior, interior hingga deretan fitur canggih akan disematkan di Avanza Velos terbaru, salah satunya Toyota Safety Sense (TSS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.