Ducati Scrambler Urban Motard 2022 Meluncur

Kompas.com - 15/10/2021, 10:42 WIB
Ducati Scrambler Urban Motard 2022 Foto: Paultan.orgDucati Scrambler Urban Motard 2022

BOLOGNA, KOMPAS.com - Ducati resmi meliris moge baru Scrambler Urban Motard 2022. Motor berdesain ala supermoto itu tampil menarik dengan balutan warna putih merah.

Menggabungkan warna Star White Silk dan Ducati GP '19 Red, grafis yang diinterpretasikan oleh tim Ducati untuk membangkitkan citra seni jalanan dan grafiti perkotaan.

Baca juga: Tanpa Aturan Turunan Carbon Tax, Banderol LCGC Terancam Naik 15 Persen

Mengutip Paultan.org, tulisan Scrambler yang melebar garis bingkai di bagian tangki disebut Ducati sebagai pandangan hidup memberontak.

Scrambler Urban Motard 2022 mengusung suspensi depan upside downKayaba berdiameter 41 mm dan belakang monosock dari Kayaba yang dapat disesuaikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengereman depan cakram tunggal 330 mm dijepit kaliper empat piston radial, sedangkan belakang pakai cakram 245 mm dengan kaliper piston tunggal.

Baca juga: Restorasi Yamaha 125Z Buka Harga Rp 300 Juta

Ducati Scrambler Urban Motard 2022Foto: Paultan.org Ducati Scrambler Urban Motard 2022

Berbeda dengan Scrambler 1100 Pro yang lebih besar, Urban Motard menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso III berukuran 120/70 di depan dan 180/55 di belakang.

Mesin menggunakan jantung V-twin 803 cc dengan katup Desmodromic yang menghasilkan tenaga 73 tk pada 8.250 rpm dan torsi 67 Nm pada 5.750 rpm, dikawinkan girboks enam percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.